Sapa Penggemarnya, Terry Bawakan Single Terbaru

  • Whatsapp
Terryana Fatiah atau Terry membawakan tembang lagu terbarunya pada acara 'great to greet special with Terry’ bertempat di Kemang Resto, Thamrin, Kota Padang. FOTO/CS
Terryana Fatiah atau Terry membawakan tembang lagu terbarunya pada acara 'great to greet special with Terry’ bertempat di Kemang Resto, Thamrin, Kota Padang. FOTO/CS
Terryana Fatiah atau Terry membawakan tembang lagu terbarunya pada acara ‘great to greet special with Terry’ bertempat di Kemang Resto, Thamrin, Kota Padang. Foto : CS

Penyanyi yang berketurunan Minang, Terryana Fatiah atau akrab disapa Terry membuat galau para fansnya saat berjumpa pada acara Meet and Greet bertempat di Kemang Resto, Jalan MH Thamrin, Kota Padang, Minggu (15/6) sore.

Gelaran bertajuk ‘great to greet special with Terry’ tersebut dikemas penuh keakraban oleh sang penyaji Sushi 99.1 Fm.

Bacaan Lainnya

Walau datang terlambat lantaran menunggu penutupan Event Internasional Tour de Singkarak, tetapi puluhan fansnya tetap setia menanti sang idola. Sebelum Terry melancarkan aksi memukaunya, fans terlebih dahulu dihibur oleh band pembuka yakni Hegemony Band.

Terry yang saat datang mengenakan kaos hitam dipalut jaket merah, serta tampak serasi dengan topi putih untuk pertama kali menembangkan single teranyarnya yang berjudul ‘Cinta tanpa restu’.

“Walaupun lagunya masih tetap galau, tapi tetap saya ingin nyenengin hati orang,” ungkapnya saat sesi tanya jawab bersama para fans dan media.

Mendengar indahnya lagu yang diciptakan Badai Kerispatih tersebut, tak pelak lagu tersebut akan menyusul kesuksesan hit sebelumnya. Sebut saja, Janji Manismu, Harusnya Kau Pilih Aku, Hatiku Beku dan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Terry juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh fansnya yang selalu setia mendukung karirnya. Tak lupa juga ia berbangga pada Suhsi 99.1 FM yang terus menjadi yang pertama memutarkan setiap lagu terbarunya.

“Kampung halaman saya tetap jadi yang terindah pemandangannya. Karena itu makanya ada TDS. Kalau di Jakarta mungkin pebalap akan pakai masker,” guyonnya.

Lepas lebaran, Terry menyebut akan merilis album ketiganya dengan tembang pertama yakni “Cinta Tanpa Restu”.

Loading...

Pos terkait