Sambut Ramadan, HM Nurnas Berbagi ‘Bareng’ Wartawan

Padang – Anggota DPRD Sumatera Barat HM Nurnas berbagi bersama sejumlah wartawan dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadan 1441 Hijriah bertempat di Kedai An Rasyid, Padang, Rabu 15 April 2020.

Nurnas menyebut, ini dilakukan rutin setiap tahun, dan tahun ini, ia turut melihat keresahan para jurnalis sejak merebaknya Virus Corona.

Bacaan Lainnya

Nurnas berharap, rekan-rekan wartawan juga menjalaninya dengan sukacita.

“Berbagi rezeki memasuki bulan penuh hikmah ini, merupakan anjuran Allah. Apalagi kita memahami kondisi kawan-kawan yang juga turut terdampak wabah wabah Covid-19 ini. Jangan nilai besarannya, anggap ini bantuan dari abang ke adik dan saudara,” ungkap HM Nurnas yang juga Sekretaris Komisi I DPRD Sumbar.

Keakraban antara Nurnas bersama wartawan sudah terjadi dalam bertahun-tahun.

Hampir setiap momen-momen penting, Nurnas selalu mengingat akan wartawan, baik suka maupun duka.

Silaturahmi ini terjalin dengan kuat dan erat.

“Makasih Bang Nurnas, moga bantuan abang saat kami mengalami kesulitan karena turut terdampak Covid-9 ini, sangat membantu kami dalam menghadapi bulan suci ramadhan ini,” ucap Dewi yang menerima bantuan secara simbolis dari HM Nurnas.

Ucapan terimakasih yang sama juga disampaikan sejumlah wartawan dan mendoakan HM Nurnas selalu diberi kesehatan dan dilimpahkan rahmat oleh Allah SWT.

“Semoga Bang Nurnas selaku sehat dan dimudahkan rezekinya oleh Allah. Karena kami tahu, Bang Nurnas sangat suka membantu sesama, tak hanya kalangan wartawan saja,” ucap Robby K.

“Marhaban ya Ramadhan. Semoga kita semua sama sama bersukacita menghadapi Bulan Ramadhan ini. Anjuran pemerintah harus tetap kita ikuti, tanpa memutus silaturahmi,” ungkap Nurnas yang juga Dewan Penasehat Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumbar.

Loading...

Pos terkait

DomaiNesia