Rumah Tak Kunjung Dibangun, PT Berkah Kembalikan Uang

Konsumen perumahan Bandar Indah Permai meminta ganti rugi. FOTO/KLIKSUMBAR
Konsumen perumahan Bandar Indah Permai meminta ganti rugi. FOTO/KLIKSUMBAR
Konsumen perumahan Bandar Indah Permai meminta ganti rugi. FOTO/KLIKSUMBAR

Ratusan konsumen perumahan Bandar Indah Permai Aia Pacah, Selasa (4/2) mendatangi kantor developer PT Berkah Bumi Mandiri di jalan Veteran No. 28-A Padang. Mereka meminta pengembalian uang muka yang telah dibayarkan. Alasannya, rumah hingga sekarang tidak juga dibangun.

“Kami minta maaf karena belum dibangunnya perumahan yang telah dijanjikan. Kami akan membayarkan semua uang konsumen yang kami terima,” ungkap Direktur PT Berkah Bumi Mandiri, Alexander Agung.

Bacaan Lainnya

Dijelaskan Alex, hingga saat ini ada sekitar 216 konsumen yang belum sempat terlayani untuk pembangunan rumahnya. Semua uang konsumen itu akan dikembalikan uangnya. “Kami tidak mengelak. Keterlambatan ini karena persoalan teknis,” terangnya.

Alexander juga membantah melarikan diri. Buktinya sebagaian konsumen masih ada yang berhubungan langsung dengannya. “Konsumen ada yang berkomunikasi atau bertemu langsung di kediamannya di Jakarta. Saya tidak melarikan diri,” kata Alex.

Alex juga mengimbau kepada seluruh konsumennya yang belum mendapatkan ganti rugi, agar mendatangi kantornya di Jalan Veteran No. 28 A dengan membawa bukti-buti data transaksi yang dimiliki.

Ditempat terpisah, Kapolresta Padang, Kombes Pol Wisnu Andayana melalui Kasat Reskrim Kompol Iwan Aryandi, membenarkan adanya proses pembayaran ganti rugi antara pihak terlapor Alexander dengan para pelapor. “Kita bersyukur ratusan warga yang mengaku menjadi korban bisa mendapatkan ganti rugi,” kata Iwan Aryandi.[KlikSumbar]

Loading...

Pos terkait

DomaiNesia