Rekonstruksi Penemuan Mayat Malam Natal, Senin Depan

Ilustrasi.
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Rekonstruksi kasus pembunuhan anak tiri bernama Kelvin (7) yang dibunuh oleh ayah tirinya, Ali Murtopo (47) akan dilaksanakan pada Senin (27/1) mendatang. Nantinya, dua orang teman Kelvin bersama ibu dan pihak keluarganya dihadirkan sebagai saksi mata.

“Kalau tidak ada aral melintang, kita akan gelar rekonstruksi itu Senin depan agar kasus ini biasa cepat diserahkan ke Kejaksaan,” kata Kanit Reskrim Polsekta Pauh, IPDA Jaswir ND, Rabu (22/1) sore.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, Kelvin ditemukan tewas pada areal persawahan di kawasan Banuaran, Lubeg, Kota Padang, Rabu (25/12) sekitar pukul 02.00 WIB saat malam natal. Kelvin ditemukan oleh Komisi Siaga Bencana (KSB) setelah dinyatakan hilang oleh pihak keluarga pada pukul 19.30 WIB.

Kemudian, sekitar pukul 02.00 WIB itulah, petugas KSB menemukan sesosok mayat bocah dalam keadaan terlentang tanpa menggunakan celana pada areal persawahan tersebut.

Saat dibawa petugas, sekujur mayat bocah itu ditemukan adanya tindak kekerasan. Lantas, kepolisian pun langsung memeriksa beberapa orang saksi guna mengungkap pelaku pembunuhan.

Selama tiga hari, kepolisian terus memeriksa para saksi. Dari informasi yang didapat, kuat dugaan pembunuh bocah itu merupakan ayah tirinya sendiri. Setelah mendapatkan bukti yang kuat, maka kepolisian pun menetapkan ayah tiri bocah itu adalah pembunuhnya.

“Saya khilaf pak, karena waktu itu saya sedang sakit gigi, dia menangis juga minta mainan, makanya saya kesal pak,” kata pelaku di Polsekta Lubeg, (27/12) lalu. (GS/Ed*WN)

Loading...

Pos terkait