Rekomendasi 5 Hero Counter Bruno Mobile Legends

Rekomendasi 5 Hero Counter Bruno Mobile Legends

Bruno adalah salah satu hero pada game Mobile Legends. Karakter ini berjenis marksman yang mana berarti menyerang ke satu target, tapi efeknya amat sakit.

Bruno identik dengan karakter marksman yang miliki efek kritikal cukup tinggi. Jika lawannya adalah hero dengan darah tipis, tak menghentikan kemungkinan satu serangan Bruno mampu mengempiskan 50 persen darah musuh.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Bruno mempunyai skill Flying Tackle yang mampu digunakan untuk kabur apabila dikeroyok musuh. Kemampuan ini juga dapat dimanfaatkan untuk stun musuhnya apabila berhadapan satu lawan satu.

Meski begitu, Bruno juga mempunyai kelemahan oleh sebab itu darahnya amat tipis. Nah kemampuan ini bisa saja dilawan dengan berbagai hero yang mana ada di dalam di game Mobile Legends.

Berikut rekomendasi 5 hero counter Bruno pada Mobile Legends, dikutipkan dari akun TikTok Mobile Legends Indonesia, Hari Senin (22/1/2024).

1. Franco
Franco adalah salah satu hero berjenis Tank pada Mobile Legends. Kalian para pelanggan Franco sanggup memanfaatkan skill 1 yang tersebut disebut Iron Hook untuk melawan Bruno.

Skill ini memungkinkan Franco untuk menarik Bruno ke dekatnya. Kemampuan ini sanggup kalian gabungkan dengan spell flicker, ultimate, atau menarik Bruno ke wilayah tower kalian.

2. Brody
Sama halnya dengan Bruno, Brody adalah hero marksman dengan serangan sakit ke karakter musuh. Nah Brody ini memiliki beberapa skill, baik itu skill 1 atau 3 (ultimate).

Skill ini miliki serangan cukup sakit untuk karakter dengan darah tipis seperti Bruno.

3. Kadita
Kadita adalah hero mage yang mana biasanya dipakai sebagai roamer atau mid lane. Kadita pun sanggup dimanfaatkan sebagai hero counter Bruno lewat beberapa skill yang tersebut ia punya.

Combo Kadita untuk melawan Bruno yakni skill 1 untuk mendekat, skill 3 (ultimate) untuk burst damage, lalu lanjut ke skill 2 untuk stun. Tapi skill 2 dan juga 3 ini dapat kalian tukar sesuai kebutuhan.

4. Lolita
Sama seperti Franco, Lolita adalah karakter berjenis Tank yang dimaksud sanggup dipakai untuk Support. Sebagai karakter Tank, Lolita mempunyai darah yang tersebut tebal serta mampu melawan Bruno.

Contoh skill Lolita seperti perisai hingga stun bisa jadi dipakai untuk menghabisi Bruno. Namun beliau harus menyerang Bruno dengan kombinasi dari hero lain lantaran Lolita tak memiliki damage signifikan.

5. Natalia
Natalia adalah jenis hero assasin yang tersebut biasa dimanfaatkan sebagai support. Sebagai hero assassin, Natalia miliki beberapa skill dengan serangan cukup sakit.

Pasif Natalia yang bisa saja menghilang kemudian lari cepat bisa jadi dimanfaatkan untuk menyerang Bruno diam-diam. Skill 1 sampai 3 pun bisa saja kalian kombinasikan untuk menghabisi Bruno.

Itulah 5 hero counter Bruno dalam Mobile Legends. Selamat bermain.

Pos terkait