Recharge Smartphone dan iPhone Hanya 15 menit ?

kabar padang
Gadget. Foto : Istimewa

Perusahaan teknologi, UNU Electronics menghadirkan Power Bank yang di klaim delapan kali lebih cepat yang mampu mengisi baterai ponsel hingga penuh hanya dalam waktu 15 menit. Perangkat ini bernama “Ultrapack Go Portable Battery”.

Menggunakan daya 3000 mAh mampu melakukan pengisian hingga 2-3 kali pengisian berdasarkan tingkat kebutuhan daya di masing-masing ponsel. Dilengkapi dengan layar Smart LED yang dapat membantu anda mengamati waktu pengisian hingga persediaan 1%.

Baca Juga

Produk yang digagas dengan desain  bingkai berbahan karet yang memudahkan anda menggenggamnya dan menambahkan anti goncangan. Selain itu fitur lainnya terdapat senter darurat yang biasanya juga terdapat di Power Bank konvensional lainnya.

Dengan dimensi 3.95 X 2.05 X 0.68 inch yang berbobot hanya 4,5 ons mampu me-recharge seluruh jenis smartphone dan tablet anda.

Seperti yang dilansir dari web promosi myunu.com, bagi anda pengguna iPhone, tenaga power bank ini mampu memberikan daya 16 jam Talk Time, 15 jam web Browsing, 55 jam Music Playback, dan Video Playback 15 jam.

Perusahaan yang bermarkas di Union City, Amerika Serikat ini memberikan penawaran untuk Ultrapack Go Portable di harga $ 59,99 setara 706.000 rupiah.

Selain itu dalam varian produk yang sama UNU Electronics juga menawarkan pada daya 10.000 mAh dengan dual port, yakni Ultra Pack Tour Portable Battery seharga $ 99,99 alias 1.177.000 rupiah.

Bagaimana, anda tertarik memilikinya ?, karena harga yang berlaku belum termasuk biaya hingga sampai ke rumah anda.

(Sejumlah sumber)

Loading...

Rekomendasi