Razia Tenda Ceper, Satpol PP Amankan 13 Pasangan Mesum

  • Whatsapp
Pasangan mesum yang tertangkap saat diamankan di MakoPol PP Kota Padang. FOTO/IKHWAN
Pasangan mesum yang tertangkap saat diamankan di MakoPol PP Kota Padang. FOTO/IKHWAN
Pasangan mesum yang tertangkap saat diamankan di MakoPol PP Kota Padang. FOTO/IKHWAN

Satpol PP Kota Padang kembali menggelar razia pekat (penyakit masyarakat) di kawasan Pantai Padang, tepatnya tenda ceper, Selasa (22/4) malam. Hasilnya, petugas berhasil setidaknya 13 pasangan muda-mudi yang tengah asik memadu kasih dibalik tenda tersebut.

Kasi Trantib Satpol PP Padang, Amrizal Rengganis mengatakan, penertiban dilakukan karena masih maraknya pasangan muda-mudi memadu kasih di kawasan yang dikenal luas sebagai tempat ajang mesum tersebut.

“Petugas sempat kewalahan karena ada diantara mereka yang langsung lari. Namun, tetap berhasil diamankan petugas kita,” katanya di Mako Satpol PP Kota Padang, Rabu (23/4).

Ia menambahkan, usai ditangkap, seluruh pasangan tersebut langsung dibawa ke Makopol PP untuk didata dan dipanggil pihak keluarganya. “Kita langsung data mereka yang tertangkap, dari hasil tersebut, rata-rata ada yang pelajar hingga mahasiswa,” jelasnya.

Bahkan, disebut Rengga, satu diantaranya mengaku sebagai mahasiswa, tetapi ternyata juga bekerja samping sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK). “Kita sudah suruh mereka buat surat perjanjian didampingi orang tuanya. Apabila mereka mengulangi lagi, bisa diberikan sanksi yang lebih keras,” tegasnya.

Sementara, salah seorang yang tertangkap, sebut saja Mawar (16) membantah bahwa dirinya berbuat tindak asusila di tempat tersebut. Ia mengungkapkan bahwa saat operasi tersebut, dirinya hanya tengah duduk bersama abang (kakak pria) sepupunya.

“Saya hanya duduk saja pak, itu juga dengan kakak sepupu saya pak. Jadi, apa yang mau dilakukan pak,” ungkapnya.

Loading...
  • Whatsapp

Pos terkait