Rahmat Saleh: Kesempatan dan Momentum Bawa Saya ke Senayan

Ketua TKD AMIN Sumbar Rahmat Saleh.
Ketua TKD AMIN Sumbar Rahmat Saleh.

Padang – Calon legislator dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Rahmat Saleh, mengungkapkan bahwa keberhasilannya terpilih ke Senayan adalah hasil dari kesempatan yang berada pada pihaknya.

“Keberuntungan telah berpihak pada saya, momentum yang tepat untuk dimanfaatkan,” ungkap Rahmat Saleh dengan rendah hati dalam sebuah dialog usai pelaksanaan salat Tarawih bersama media, pada hari Minggu, (7/4/2023).

Baca Juga

Rahmat Saleh memaparkan bahwa salah satu momen krusial yang turut membantu adalah saat ia menjabat sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) untuk Calon Presiden Anies Baswedan.

“Selain itu, momen lainnya adalah Anies Baswedan sebagai Capres. Kehadiran beliau seakan menjadi keberuntungan tersendiri karena nomor urutnya yang sama dengan saya, yaitu nomor 1,” tambah Rahmat Saleh, yang juga merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Barat.

Ia menegaskan bahwa segala momentum tersebut dianggap sebagai anugerah dari Allah SWT yang turut menyatu dengan kondisi serta situasi yang ada.

“Tentunya, rasa syukur terus menerus harus kita lakukan. Salah satunya dengan membangun hubungan yang baik dengan semua pihak yang turut berjasa membawa saya menuju kursi di DPR,” tutupnya.

Rekomendasi