Pria Ini Ditemukan Tewas Dalam Mobil

Ilustrasi.
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Seorang pria bernama Amri (62) ditemukan meninggal dunia didalam mobilnya saat menjemput sang istri di Jalan Dr. Soetomo tepatnya didepan SMP N 8 Padang, Senin (13/1) malam. Pria yang merupakan pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) ini ditemukan sekitar pukul 21.40 WIB oleh warga sekitar.

Menurut saksi mata, Ferdi mengungkapkan, kejadian itu terjadi ketika korban henda menjemput sang istri di SMP N 8 Padang menggunakan mobil jenis Daihatsu Xenia. Tetapi, saat memasuki gang sekolah itu, mobil yang dikemudikannya itu mendadak berhenti.

“Ketika itu juga mobil yang ada dibelakang milik korban pun mencoba mengklasonnya akan tetapi tidak dihiraukan oleh pengendara mobil Xenia tersebut,” katanya di lokasi kejadian, tadi malam.

Merasa curiga karena mobil tak bergerak, warga sekitar pun langsung menghampirinya untuk mengetahui penyebab mobil berhenti. Sontak, warga yang melihat pun langsung kaget, karena melihat pria tua itu duduk tersipu dan tak bergerak sedikit pun.

Kanit Reskrim Padang Timur, IPDA Fetrizal membenarkan terkait kejadian tersebut. Dirinya menyebutkan, diduga pria itu meninggal lantaran sakit mendadak yang dideritanya, dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Setelah mendapatkan informasi kami pun langsung menuju ke lokasi kejadian,” katanya di Polsek Padang Timur, Selasa (14/1) tadi siang.

Lantas, polisi pun langsung terjun ke lokasi kejadian, dan membawa jenazah ke rumah sakit guna divisum. Hasil keterangan dokter pun menunjukkan tidak adanya ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun penganiayan pada tubuh pria tersebut.

Kuat kemungkinan, pria itu meninggal karena mengidap serangan jantung. “Korban ini memang mempunyai riwayat serangan jantung dan penyakit yang dideritanya tersebut sering kambuh. Jasad korban telah dibawa ke rumah duka oleh pihak keluarganya untuk dikebumikan,” tutupnya. (Gs/ed*Wn)

Loading...

Pos terkait