PORSENI STKIP PGRI SUMBAR Adakan Lomba Busana Muslim Casual

Pemenang dan Juri Fashion Show PORSENI STKIP PGRI SUMBAR. FOTO/Isfayama
Pemenang dan Juri  Fashion Show PORSENI STKIP PGRI SUMBAR. FOTO/Isfayama
Pemenang dan Juri Fashion Show PORSENI STKIP PGRI SUMBAR. FOTO/Isfayama

PORSENI STKIP PGRI SUMBAR yang diadakan di kampus STKIP PGRI SUMBAR telah memasuki hari kesepuluh (28/3). Pada hari ini, panitia melombakan Fashion Show yang bertemakan “Busana Muslim Casual”.

Lomba ini diikuti oleh 25 orang mahasiswi yang berasal dari Universitas-universitas di Sumatera Barat. Lomba yang berlangsung dari pukul 14.00 WIB ini, telah memperlihatkan indahnya busana-busana muslim yang telah berkembang pada zaman modern.

Baca Juga

Setelah seluruh peserta telah memperlihatkan keindahan busana dan kemampuannya dalam bidang fashionnya, juri langsung berunding dan langsung mengumumkan ketiga pemenang dalam lomba Fashion Show ini. Nama-nama pemenang dalam lomba ini yaitu:

Juara 1  : Syelly Oktelfievi

Juara 2 : Rahmi Wulandari

Juara 3 : Anaridya Rahayu

Pemenang lomba Fashion Show, Syelly Oktelfievi menuturkan, dia sangat senang setelah memperoleh juara satu pada lomba Fashion Show PORSENI STKIP PGRI SUMBAR.

“Saya sangan bahagia, dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh teman-teman saya di Baiturrahmah Padang yang telah mendukung saya. Setelah kemenangan ini, saya akan berusaha untuk melanjutkan diri untuk berlomba di lomba fashion lainnya, “ jelasnya di STKIP PGRI SUMBAR.

Loading...

Rekomendasi

DomaiNesia