Polisi Tetapkan Tiga Tersangka Kasus Penghalang Rombongan Jenazah

  • Whatsapp
Ilustrasi.
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Tiga orang dari puluhan pemuda rombongan jenazah yang melakukan aksi pemukulan terhadap pengemudi Toyota Avanza, R yang menghalanginya di Jalan Raya Batu Gadang, Jumat (28/2) lalu ditetapkan menjadi tersangka.

“Ketiganya saat ini telah berada di sel tahanan Polsekta Lubuk Kilangan,” kata Kapolsek Lubuk Kilangan, Kompol Edistra, Senin (3/3).

Bacaan Lainnya

Penetapannya, lantaran pemuda itu memulai melakukan penyerangan yang mengakibatkan pengemudi mobil Avanza itu babak belur. “Mereka terlebih dahulu menyerang pengemudi itu, maka untuk itu kita tetapkan menjadi tersangka,” jelasnya.

Disebut Edistra saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dan mengupayakan agar permasalahan ini dapat diselesaikan secara musyawarah.

Sementara, salah satu kerabat korban, Zaitul Asril menyebutkan bahwa penyerang yang dialami anaknya itu sudah melewati batas kewajaran. “Dia (R) sudah berada di pekarangan rumah, masak masih juga dipukul. Bahkan, anak saya yang tengah hamil pun menjadi korbannya,” ungkapnya kepada wartawan.

Polisi yang berjaga-jaga disekitar lokasi kejadian, saat ini telah ditarik kembali karena situasi telah kondusif.

Loading...

Pos terkait