Polisi Tembak Mati Pemerkosa Gadis 13 Tahun

Ilustrasi
Ilustrasi

Kalau di Solok, Sumatera Barat, polisi menangkap buron pelaku pembunuhan dan pencurian dengan menghadiahi timah panas pada kakinya. Polres Metro Jakarta Barat menembak mati pelaku pembunuhan dan pemerkosaan anak gadis berinisial A,13, di kawasan Kalideres waktu lalu, Senin (12/6/2017).

Penangkapan terhadap pelaku berinisial W itu berlangsung dengan saling menembak, karena W melawan dengan membalas tembakan petugas saat di kawasan Tangerang, Banten.

Bacaan Lainnya

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Andi Adnan menyampaikan, nyawa W  tidak dapat terselamatkan setelah petugas melarikannya ke Rumah Sakit Polri, sebab peluru mengenai dada kiri dan kanannya, Selasa (13/6/2017).

Pelaku pembunuhan dan pemerkosaan terhadap anak itu sempat melarikan diri ke kawasan Lampung, Sumatera Selatan, hingga akhirnya petugas mencium keberadaanya di Tangeran dan langsung terjun untuk melakukan penangkapan.

Sampai malam ini, jenazah W masih di RS Polri. Peristiwa pemerkosaan dan pembunuhan itu terjadi pada Sabtu (3/6/2017) lalu. Diketahui korban merupakan seorang gadis remaja inisial A, diketemukan tidak bernyawa, dengan kedua kaki dan tangan dalam kondisi terikat.

Loading...

Pos terkait

DomaiNesia