Polisi Dilarang Bolos Saat Operasi Ramadniya 2017

Operasi Ramadniya 2017
Operasi Ramadniya 2017
Operasi Ramadniya 2017
Operasi Ramadniya 2017

Kapolresta Padang Kombes Pol Chairul Aziz mengatakan, Operasi Ramadniya 1438 Hijriah akan melibatkan 650 personel gabungan dan bertugas selama 16 hari.

Selain personel, berikut titik pos pengamanan yang akan didirikan, yakni kawasan Ladang Padi, Bungus, Kuranji, Jembatan SIti Nurbaya, Pantai Muaro Lasak, Tabing, Lubuk Buayo, Basko Hotel, Plaza Andalas dan Transmart.

Bacaan Lainnya

“Pos tersebut nantinya akan ditempati oleh petugas yang telah ditentukan,” kata Chairul Aziz

Ia juga mengingatkan, agar pos yang telah didirikan itu benar-benar diisi jangan ditinggal. Penekanannya tersebut, karena berkaca pada tahun-tahun sebelumnya masih adanya personel yang tidak ditemui di pos. Sementara, penugasan terhadap pengamanan dan penempatan telah diatur.

Operasi Ramadniya 1438 Hijriah akan berlangsung mulai H-7 sampai H+7 Idul Fitri 1438. “Selamat bertugas dan mari berikan rasa aman, nyaman bagi pemudik dan masyarakat di daerah kita,” pesan Chairul Aziz.

Personel yang akan turut dalam operasi tersebut selain dari Mapolresta Padang. Juga melibatkan dari satuan Kodim O312 Padang, Denpom I/4 Sumbar, BPBD Padang, Dishub Padang, Satpol PP, PMI, Pemadam Kebakaran, Basarnas, BMKG, Pramuka, dan Senkom Mitra Polri.

Loading...

Pos terkait

DomaiNesia