PKS Aceh Gerakkan Tiga Mesin Partai Untuk Probowo-Hatta

  • Whatsapp
Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. FOTO/TRIBUNNEWS

 

Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. FOTO/TRIBUNNEWS
Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. FOTO/TRIBUNNEWS

Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Aceh akan mengerakkan ntiga “mesin” partai untuk memenangkan calon presiden dan calon wakil npresiden pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada Pilpres 9 Juli 2014.

“Ketiga ‘mesin’ partai sudah siap memenangkan kandidatn capres dan cawapres pasangan Prabowo-Hatta pada Pilpres mendatang,” nkata Wakil Ketua DPP PKS M Idris di Banda Aceh, Minggu (8/6).

Padan rapat konsolidasi dengan pengurus DPD PKS dari 23 kabupaten/kota di Aceh, ia menyebutkan ketiga “mesin” partai itu terdiri dari struktur nPKS, mulai dari tingkat DPP, DPW, DPD, DPC hingga gampong (desa), nkemudian kader-kader PKS di seluruh Aceh dan anggota legislatif PKS darin seluruh Aceh.

“Anggota legislatif punya relawan yang akan nkita gerakkan untuk mengampanyekan Prabowo-Hatta, ini merupakan program npemenangan sesuai dengan instruksi Presiden PKS,” kata Idris.

PKS menargetkan 100 persen dari pemilih PKS pada Pemilu Legislatif 9 April 2014 akan memilih pasangan Prabowo-Hatta pada pilpres mendatang. PKS bersama dengan tim pemenangan dari partai koalisi semaksimal mungkinn berupaya memenangkan Prabowo-Hatta.

“Yang pertama kami ingin memastikan suara pemilih PKS pada Pemilu Legislatif lalu akan memilih Prabowo-Hatta,” katanya.

Bacaan Lainnya

(Aktual/Antara)

Loading...

Pos terkait