Pilot Sriwijaya Air SJ-182 Berasal dari Sumbar

  • Whatsapp
Sriwijaya Air. Foto : Internet
Sriwijaya Air. Foto : Internet

Padang – Dua awak kabin pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ-182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta, Sabtu 9 Januari 2021 kemarin, berasal dari Sumatera Barat.

Kedua awak kabin itu tak lain adalah sang pilot Captain Afwan yang berasal dari Kabupaten Tanah Datar, dan Co-Pilot Fadly Satrianto yang berasal dari Kabupaten Pesisir Selatan.

Bacaan Lainnya

Hal itu terungkap pada data yang didapatkan Biro Pembangunan, Kerjasama dan Rantau Setdaprov Sumatera Barat.

Sedangkan ada tiga orang penumpang yang juga berasal dari Sumbar, masing-masing ialah Asy Habul Yamin dari Kabupaten Tanah Datar, Faisal Rahman dari Kabupaten Tanah Datar, dan Angga Fernanda Afriyon dari Kota Padang.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, saya ucapkan turut berduka cita, prihatin atas kejadian jatuhnya pesawat Sriwijaya Air,” kata Gubernur Sumbar Irwan Prayitno di Padang, Minggu 10 Januari 2021.

Irwan berharap, masyarakat Sumbar saat ini terus mendoakan yang terbaik bagi semua korban.

“Semoga ada keajaiban dari Allah SWT kepada mereka. Duka keluarga korban, duka kita semua, kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan kekuatan atas musibah ini,” sebut Irwan.

Loading...

Pos terkait