Pesan Rendang Rajo Rajo Makin Mudah via E-Commerce

Padang– Legenda kuliner Minang, Randang Rajo Rajo, meluncurkan layanan baru “eCommerce with Rajo-Rajo” untuk mempermudah pemesanan rendang secara online. Layanan ini telah tersedia mulai Sabtu, 23 Maret 2024, melalui website www.randangrajorajo.com.

Peluncuran layanan ini ditandai dengan penyerahan plakat secara simbolis oleh Founder Randang Rajo Rajo, Dian Anggraini Rani, kepada Head of Marketing Communication Sumbar, Arianto.

Bacaan Lainnya

“Dengan layanan ini, konsumen dapat memesan rendang Rajo-Rajo dengan mudah dan praktis, layaknya berbelanja di e-commerce pada umumnya. Konsumen tidak perlu lagi repot chatting dengan admin melalui Whatsapp,” kata Dian Anggraini Rani.

Lebih lanjut, Dian menjelaskan bahwa layanan e-commerce ini diharapkan dapat meningkatkan jangkauan pasar Randang Rajo Rajo, tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di luar negeri.

“Kami ingin mempermudah para pecinta kuliner Minang di seluruh dunia untuk menikmati kelezatan rendang Rajo-Rajo,” ujar Dian.

Sementara itu, Arianto mengapresiasi langkah Randang Rajo Rajo dalam menghadirkan layanan e-commerce ini.

“Ini merupakan terobosan yang bagus dari Randang Rajo Rajo. Dengan layanan ini, rendang Minang akan semakin dikenal dan diminati di seluruh dunia,” kata Arianto.

Pos terkait