Perampok Bersenjata Diringkus Polisi, Disita Juga Jimatnya

  • Whatsapp
Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

Solok, Jajaran Polres Solok berhasil menggulung seorang yang menjadi anggota sindikat perampok bersenjata api di kediamannya di Sungai Nanam, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, Kamis (28/11).

Tersangkanya adalah Edi alias Kaciak (40). Sedangkan tiga orang rekannya berhasil melarikan diri saat penggerebekan. “Tiga orang masih kita buru hingga dapat,” kata Kapolres Arosuka Solok, AKBP Tommy Bambang Irawan.

Bacaan Lainnya

Dari kediaman tersangka Edi, polisi berhasil mengamankan satu unit senjata api berjenis air sofgan dengan 9 butir peluru, satu unit senapan angin, tujuh unit handphone berbagai macam merek, tiga slof rokok. Serta, juga diamankan satu unit Suzuki Carry Nopol BA 8140 VI warna hitam yang diduga sebagai barang curian pelaku.

Hasil penggeledahan polisi, pada mobil ditemukan linggis, tang, pisau, dan seikat jimat yang diduga digunakan pelaku untuk menjalankan aksinya. “Kita terus kembangkan kasus ini untuk mengungkap beberapa kasus perampokan bersenjata api. Saat penggeledahan, ada juga ditemukan barang yang diakui oleh tersangka sebagai jimat,” ujar AKBP Tommy Bambang Irawan.

Kata polisi, Edi sudah lama menjadi Target Operasi (TO) karena sebelumnya ada laporan warga soal aksi yang dilakukan Edi dan meresahkan.

Afiliasi KlikSumbar

Loading...

Pos terkait