Pengusaha Roti Dijambret, 20 Juta Raib

  • Whatsapp
Ilustrasi jambret.
Ilustrasi jambret.
Ilustrasi jambret.

Kejahatan jalanan di Kota Padang sepertinya tiada henti dan wanita pun sering menjadi sasarannya. Kali ini, kejahatan tersebut menimpa seorang pengusaha roti bernama Teddy Yolanda (32) yang terjadi di Jalan Karya, tepat didepan Bank BCA Pondok, Kota Padang, Selasa (15/4) sekitar pukul 10.15 WIB. Tak tanggung, uang tunai sekitar Rp. 20 juta dibawa pelaku kriminal tersebut.

Menurut penuturan korban, kejadian itu bermula saat dirinya hendak menyetorkan uang tunai jutaan rupiah itu ke Bank BCA. “Setelah motor saya parkir, saya membuka jok motor karena dompet warna putih milik saya disimpan di dalam jok,” ungkapnya kepada wartawan.

Kemudian, saat dompet berada ditangannya, pelaku yang diketahui berjumlah dua orang dengan menggunakan sepeda motor Yamaha RX King langsung menyambarnya dan kabur.

“Saya terkejut dompet yang berisi uang tunai yang hendak disetor ke bank ini langsung dirampas oleh dua pria yang tidak saya kenal padahal uang itu untuk dikirim ke pabrik roti saya yang ada di Medan,” katanya.

Lantas, usai kejadian, korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

“Kita sudah mendapatkan laporannya, dan sejumlah anggota SPKT Polresta Padang langsung menuju lokasi kejadian untuk olah TKP. Kami telah mendapatkan laporan kasus pencurian jenis jambret ini, dan laporannya pun telah diserahkan ke unit Reskrim Polresta Padang untuk ditindaklanjutinya,” kata Kanit III SPKT Polresta Padang, Ipda Jennedi.

(Cicigustria)

Loading...
  • Whatsapp

Pos terkait