Pengurus dan Caleg PDI Perjuangan Kab.Solok Gotong Royong Bersihkan Jalan

Menggunakan mesin Pemotong, Hendri Dunant (merah) Frinsis (putih) FOTO/PDIPSUMBAR
Menggunakan mesin Pemotong, Hendri Dunant (merah) Frinsis (putih) FOTO/PDIPSUMBAR
Menggunakan mesin Pemotong, Hendri Dunant (merah) Frinsis (putih) FOTO/PDIPSUMBAR

Puluhan pengurus dan caleg PDI Perjuangan, Rabu (22/1) siang bergotong royong membersihkan semak-semak sepanjang jalan di nagari Koto Gadang Koto Anau kecamatan Lembang Jaya. Dengan menggunakan sejumlah alat pemotong rumput, mereka membabat tumbuhan semak yang merusak keindahan kampung.

Adalah Frinsis Warmansyah,ST Caleg DPRD Sumbar, yang juga Putra daerah tersebut, mempelopori kegiatan Gotong Royong di kampungnya ini. Ia ikut menyandang mesin potong rumput dan membuat lesoh rimbunnya semak-semak yang tumbuh di tepi jalan di Jorong Aia Angek, tempat kelahirannya.

Bacaan Lainnya

Menurut Frinsis, agenda gotong royong ini sudah di jadwalkan dan akan di terus di gelar setiap minggu. “Tentu kita putra daerah ini yang akan memperhatikan dan memperbaiki kampung kita, orang lain tentu ndak mungkin”. katanya.

Lain pula Ketua DPC PDI Perjuangan Kab.Solok Hendri Dunant. Anggota DPRD Kab.Solok ini, juga tak kalah garangnya menyabetkan baling-baling tajam ke setiap ranting semak yang menghalangi dan merusak pemandangan warga yang lalu lalang di kawasan ini. Ia sangat bersemangat meski umurnya sudah tidak semuda Frinsis lagi. Bersama para barisan kader PDI Perjuangan, Hendri Dunant mengajak caleg-calegnya untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa mereka memang bekerja untuk masyarakat.

“Semua caleg dari semua dapil kita ajak ikut turun ke lapangan bahu-membahu menebarkan kebaikan agar apa yang kami perbuat, ada manfaatnya bagi masyarakat”. Kata Hendri Dunant.

Kegiatan Gotong Royong ini di sokong penuh oleh Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan, karna dinilai memberikan hasil postif dan kerja nyata sebelum para caleg ini meminta dipilih oleh rakyat.

“Kita mengimplementasikan pesan Jokowi, bahwa sebagai kader PDI Perjuangan kita mesti turun ke lapangan dan berbuat untuk Rakyat” kata Alex Indra Lukman, ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Barat yang juga bergabung dalam kegiatan tersebut.

Gotong royong semacam ini, akan terus mereka lakukan di semua dapil dan semua lokasi tempat tinggal para caleg yang berasal dari daerahnya masing-masing. (PDIPSumbar/Rel)

Loading...

Pos terkait