Penganyom Pendidikan Ke Hongkong ?

RANAH – Seluruh Kepala Sekolah SLTA Se-Kota melakukan perjalanan Studi Banding ke Hongkong. Rombongan berangkat dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Pukul 10.00 WIB, Minggu (10/11) kemarin.

Bersamanya juga ikut Kepala Dinas Pendidikan Kota Padang serta para kepala bidang intansi Pendidikan itu. Alasan kepergian studi banding ini masih belum jelas, karena kepergiannya terkesan mendadak.

Untuk membenarkan informasi ini, Tim PadangToday mendatangi Kantor Dinas Pendidikan Kota Padang, Senin (11/11) tadi pagi, terlihat memang Kepala Dinas Pendidikan beserta beberapa Kepala bidangnya tidak berada ditempat.

“Pak Kadisdik pergi ke luar negeri semenjak kemarin, kalau untuk kunjungannya apa, itu bukan wewenang saya karena itu semua urusan pak Kadisdik”ujar salah satu Staf Kantor Dinas Pendidikan, tadi pagi.

Kembalinya sang Kepala Dinas beserta rombongan, diperkirakan Hari Rabu (13/11). “Kalau tak salah bapak Kadis bersama rombongan baliknya ke Indonesia hari Rabu, minggu ini” katanya.

Terkait hal tersebut, Walikota Padang membenarkan kepergian rombongan Dinas Pendidikan ke Hongkong. “Benar, rombongan tersebut melakukan Studi Banding ke Hongkong yang perginya kemarin, dan sudah atas persetujuan saya” ujarnya usai menghadiri rapat di DPRD Kota Padang, tadi pagi.

Fauzi Bahar juga menyebutkan, bahwa pendanaan terhadap kepergian rombongan tersebut merupakan dengan dananya masing-masing. “Mereka pergi dengan dananya masing-masing” tutupnya.

Loading...

Pos terkait

Hosting Unlimited Indonesia