Penemuan Mayat Pria Hebohkan Warga Lubuk Minturun

  • Whatsapp
Ilustrasi.
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Warga Sungai Bangek, Lubuk Minturun, Kecamatan Kototangah, Kota Padang, Minggu (20/4) malam dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang ditemukan tertelungkup pada areal persawahan.

Diduga mayat tersebut adalah korban kekerasan lantaran dilehernya ditemukan bekas luka cukup parah.

Mayat pria yang diduga berumur 24 tahun itu pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga yang kebetulan melintas di lokasi kejadian. Ia terkejut dan langsung memanggil warga setempat.

“Warga kita itu tumpukan tanah pak, sewaktu dilihat dari dekat ternyata itu mayat pria pak. Kita langsung hubungi kepolisian dan Basarnas setelah penemuan itu,” kata salah seorang setempat, Darman.

Kasi Operasional Basarnas Kota Padang, Juanda Sodo membenarkan tentang penemuan mayat tersebut. Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat sekitar lokasi, Basarnas Kota Padang langsung menuju lokasi.

Dipekirakan mayat tersebut baru meninggal, melihat pakaiannya yang masih terlihat bagus. ”Mengetahui informasi tersebut, kami bersama Polsek Kototangah dan warga langsung mengevakuasi korban dan membawanya ke RSUP M Djamil Padang untuk diotopsi,” katanya.

Sementara, Kapolsek Kototangah Kompol Saman Matanari mengatakan, usai mendapat laporan pihaknya langsung menerjunkan personel guna memastikan mayat tersebut korban pembunuhan atau tidak.

”Kami mendapat laporan dari warga dan langsung meluncur, tim identifikasi dari Polresta Padang juga ada, saat ditemukan memang ada bekas luka di leher,” katanya saat dihubungi via seluler.

Saat ini, polisi tengah melakukan olah TKP dan memeriksa beberapa warga yang pertama kali menemukan mayat tersebut. ”Sekali lagi, kita tidak berani membuat kesimpulan, yang jelas mayat ini dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi, dari sana nanti baru diketahui,” jelasnya.

(Cicigustria)

Loading...
  • Whatsapp

Pos terkait