Pencuri Gasak Kotak Amal Mesjid

  • Whatsapp

Rudi Garim Mesjid tengah memperlihatkan Kotak AmalPERISTIWA – Kotak amal yang berisi uang infak di Mesjid Al-Hidayah Komplek Perumkia Padang, Senin (17/11) digasak oleh pencuri. Sontak, kejadian ini membuat warga yang berada di sekitar lokasi kaget karena kejadian ini.

Rudi, Garim Mesjid menuturkan, bahwa sektiar pukul 16.30 WIB, ia yang sedang menyiram tanaman di sekitar rumah ibadah itu melihat seorang pria mengenakan baju hitam tengah menggasak kotak amal tersebut. Melihat kejadian itu, Rudi lantas mencoba mengunci semua pintu yang ada, tapi karena ada tiga pintu, diduga pencuri tersebut lari dari salah satu pintu.

Bacaan Lainnya

“Tadi lagi nyiram tanaman di luar mesjid, lalu saya lihat ada orang yang sedang membuka kotak amal tapi saya hanya lihat punggungnya, dan saya coba kunci pintu, tapi mungkin karena ada tiga pintu lalu dia lari dari salah pintu saat saya ingin mengurungnya”ujarnya di lokasi kejadian, malam.

Ditambahkannya, pencurian ini sudah terjadi enam kali, tetapi yang tertangkap tangan hanya kali ini. “Sudah 6 kali kejadian seperti ini, tapi yang dilihat mata kepala saya baru kali ini” katanya.

Adapun uang pada kotak amal sekitar Rp. 100 ribuan, tetapi pencuri yang aksinya telah dipergoki tersebut tak sempat membawa uang kotak amal. “Uangnya selalu saya pindahkan setiap hari Jumat, di kotak amal itu isinya uang receh dan kira-kira 100ribuan”tutupnya.

Kepolisian yang datang dibantu warga telah melakukan penyisiran di sekitar lokasi kejadian, tetapi pencuri masih belum dapat ditemukan.

 

Loading...

Pos terkait