Pemko Padang Mutasi Tujuh Pejabat pada Dua OPD

Padang – Wakil Wali Kota (Wawako) Padang Hendri Septa melantik pejabat administrator eselon III dan pengawas eselon IV pada lingkungan Pemerintah Kota Padang, Senin 2 Desember 2019.

Ketujuh pejabat itu berada pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) dan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda).

Bacaan Lainnya

Adapu nama-namanya untuk jabatan eselon III diantaranya, Iksan yang sebelumnya menjabat Kepala Sub Bidang (Kasubid) Penilaian, Pemindahtanganan dan Penghapusan Aset pada BPKAD Kota Padang promosi mengisi jabatan baru sebagai Kepala Bidang (Kabid) Perbendaharaan Daerah BPKAD Kota Padang.

Selanjutnya enam nama yang dilantik pada jabatan eselon IV antara lain Sri Astuti mengisi posisi Kasubid mengisi posisi yang ditinggalkan Iksan.

Kemudian Evi Khasnati mengisi jabatan Kepala Sub Bagian (Kasubag) Keuangan Bapenda, Usna Olyvia sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian BPKAD serta Raddan yang kini menjabat Kasubid Pengeluaran BPKAD.

Selanjutnya disusul Denny yang sebelumnya menjabat Kasubid Penatausahaan Aset BPKAD sekarang rotasi mengisi jabatan Kasubid Anggaran Belanja Tidak Langsung dan Pembiayaan di BPKAD.

Terakhir yakni Rinda Rahayu yang sebelumnya Analis Pemeriksaan Pajak pada Bapenda sekarang promosi dengan menempati jabatan yang ditinggalkan Denny.

Hendri menyampaikan mutasi dan promosi kali ini lebih menyegarkan birokrasi dan peningkatan kinerja di masing-masong OPD.

“Maka itu kepada bapak ibu yang dilantik hari ini mari jalankan amanah dengan sungguh-sungguh dan sebaik-baiknya. Dimana BPKAD dan Bapenda adalah OPD yang berkecimpung dengan keuangan dan pendapatan daerah,” ujar wawako.

“Semoga tak hanya di 2 OPD ini, namun seluruh pejabat serta ASN OPD di lingkup Pemko Padang harus dapat menjalankan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya. Semoga kita lebih baik lagi ke depan,” pungkas Hendri.

Loading...

Pos terkait

Hosting Unlimited Indonesia