Pemimpin Baru, Anak Rantau Ingin Pendidikan Maju

  • Whatsapp

Quick Count Mika ConsultantPemilu Kepala Daerah kota Padang putaran kedua telah berakhir,kemarin,Rabu (5/3).Masing-masing TPS yang tersebar di kota Padang telah melakukan perhitungan suara.Pilkada putaran kedua menyisihkan dua calon kandidat yaitu MahEm dan Deje.

Dengan terpilih pemimpin baru di kota Padang nantinya,besar harapan masyarakat untuk kemajuan kota Padang.Tidak hanya warga kota, anak rantau minang yang sedang melanjutkan pendidikan di luar kota Padang juga memiliki harapan yang besar terhadap pemimpin baru kota Padang.

Finta,salah satu mahasiswa minang Institut Teknologi Bandung (ITB) menyebutkan bahwa anak rantau sangat berharap adanya kemajuan di kota Padang.”Harapan kami mungkin sama dengan warga kota.Semoga pemimpin yang terpilih bisa lebih baik dari sebelumnya dan ikhlas membangun kota Padang,”ujarnya.

Selain itu,finta menilai masih lemahnya pendidikan di kota Padang merupakan salah satu sektor yang harus diperbaiki oleh pemimpin baru nantinya. Program pendidikan untuk generasi muda sebaiknya diperbanyak.”Kami yang di rantau sangat menginginkan kota Padang menjadi maju,terutama dari segi pendidikan dan lingkungan. .Kami menuntut ilmu di rantau,juga untuk kemajuan kota Padang,insha Allah,”tutupnya.

Loading...
  • Whatsapp

Pos terkait