Peluang Nasrul Abit Diusung Gerindra Besar

Padang – Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menyatakan jika peluang salah satu kadernya yang juga Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit kemungkinan besar diusung pada pemilihan Gubernur Sumatera Barat periode 2021-2026.

Ahmad Muzani menyebut, selain terbaik, Nasrul Abit juga merupakan kader yang saat ini sudah menunjukkan keberanian untuk maju pada konsetasi Pilkada 2020.

Bacaan Lainnya

Dengan demikian, peluangnya pun guna mendapatkan tiket dari Gerindra terbuka cukup besar.

“Pak Nasrul, adalah kader, penasihat partai Gerinda. Pernah menjadi ketua DPD, sekarang Wakil Gubernur. Kami, justru sekarang berharap ia untuk maju,” sebut Ahmad Muzani usai rapat koordinasi daerah Partai Gerindra Sumatera Barat di Hotel Mercure, Padang, Sabtu 15 Februari 2020 malam.

Ahmad Muzani menegaskan, target pertama adalah cagub yang diusung Gerinda dapat memenangi Pilkada 2020 di Sumatera Barat.

Lalu pada 13 Kabupten dan Kota yang juga menyelenggarakan Pilkada diharapkan delapan diantaranya juga keluar sebagai menang.

“Saya datang ke Padang untuk melakukan pemetaan kira-kira calon kepala daerah kita itu, kira-kira kekuatannya seperti apa. Makanya, saya mau mendengar hari ini diantara kawan-kawan setelah rapat koordinasi ini,” jelas Ahmad Muzani.

Selain Nasrul Abit, kata Ahmad Muzani juga ada sejumlah nama yang dinilai cukup bagus didorong untuk maju. Namun, ada beberapa nama yang masih tampak ragu.

Terkait finalnya, siapa yang akan diusung oleh Gerindra, dikatakan Ahmad Muzani masih dalam proses.

Loading...

Pos terkait