Peluang Jadi Cagub Sumbar ? Ini Jawaban Fadly Amran !

Ketua DPW Nasdem Sumbar Fadly Amran. Foto : Istimewa
Ketua DPW Nasdem Sumbar Fadly Amran. Foto : Istimewa

Padang – Ketua DPW Nasdem Sumbar Fadly Amran menyatakan masih terbuka kemungkinan dirinya untuk maju dalam Pilkada Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) 2024.

Hal tersebut disampaikan Fadly dalam diskusi publik bertajuk ‘Status Quo, atau Perubahan’ yang digelar Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumbar di V-Coffee Padang, Kamis (2/5/2024).

Baca Juga

Meskipun sebelumnya Fadly menyatakan akan maju di Pilkada Kota Padang, ia tidak menampik tawaran dari sejumlah partai politik untuk maju sebagai Cagub, Cawagub Sumbar, maupun Cawako.

“Politik itu dinamis, saat ini saya memang menyatakan maju di Pilkada Padang, tapi kita lihat bagaimana proses politik beberapa bulan kedepan,” kata Fadly.

Fadly menjelaskan bahwa selama enam bulan kedepan, masyarakat dapat melihat visi, misi, dan ide gagasan para calon kepala daerah melalui interaksi langsung.

“Ya, kita (Nasdem) terbuka, untuk siapapun. Yang penting, yang dipilih harus yang paling cakap, kita lihat enam bulan kedepan,” ujar Fadly.

Saat ditanya tentang kemungkinan menjadi pendamping petahana Gubernur Sumbar Mahyeldi, Fadly kembali menegaskan bahwa dirinya masih melihat situasi politik kedepan.

“Tawaran itu ada, tapi kita lihat proses politik kedepan, apakah saya akan tetap maju di Padang, atau di Sumbar, atau ditempat lain,” kata Fadly.

Rekomendasi