5 Bulan Buron, Pelaku Penganiyaan Ditangkap

  • Whatsapp
Ilustrasi

Lima bulan masuk DPO (Daftar Pencarian Orang), Derry (26) yang sebelumnya terlibat penganiayaan terhadap Sekretaris Koperbam (Koperasi Buruh Angkat) 2013 lalu diciduk Polsek Padang Selatan.

Pelaku sendiri ditangkap saat tengah asyik duduk di Pampangan tepat dekat rel kereta api, Sabtu (1/ 3) sekitar pukul 21.30. “Pelaku telah masuk DPO sejak lima bulan lalu, kemungkinan pelaku melarikan diri ke Provinsi tetangga, tetapi berkat perburuan yang terus dilakukan personel kami, akhirnya pelaku tertangkap tanpa perlawanan,” kata Kapolsek Padang Selatan, Kompol Sukirman saat ditemui diruangannya, Minggu (2/ 3).

Bacaan Lainnya

Saat ditangkap, keluarga korban sempat tak menerima hingga sempat terjadinya keributan dengan petugas. ”Keluarga pelaku ini sempat melarang petugas membawa anaknya, tapi setelah diberi pengertian, mereka hanya diam saja,” jelasnya.

Penangkapan terhadap pelaku ini bermula dari laporan nomor : 345/Sep/2013/Polsek Padang Selatan atas kasus penganiayaan yang dilakukannya pada 30 September 2013 lalu. Pelaku ini melakukan pembacokan terhadap Nursal Uce (54) yang saat itu tengah berada didalam kantornya.

”Korban ini mengalami luka parah setelah dibacok oleh pelaku dan sempat koma di rumah sakit,” tuturnya.

Sementara, pelaku sendiri saat ditanyai petugas mengakui seluruh perbuatannya. Disebut pelaku, penganiayan itu dilakukannya lantaran kesal terhadap korban. ”Saya akui saya kalap pak, saya terlanjur dendam sama dia, saat itu memang kebetulan bertemu juga, padahal saya sudah mencarinya cukup lama,” ungkapnya.

Loading...

Pos terkait