Pelajar Harapkan Perubahan Untuk Kota Padang

  • Whatsapp
Rapat Pleno
Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pilkada Padang putaran kedua di Hotel Grand Inna Muara, Kota Padang. FOTO/HP

Usai dilaksanakanya Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pilkada Padang putaran kedua di Grand Inna Muara Hotel, Kota Padang, Selasa (11/3) sore. Atas kemenangan Mahyeldi-Emzalmi, tidak hanya masyarakat, pelajar di Kota Padang pun mulai mengharapkan perubahan.

Kemajuan Kota Padang pastinya berada ditangan pemimpin. Mulai dari merencanakan, melaksanakan, dan mengontrol kemajuan kota pastinya dilakukan oleh pemimpin Kota Padang kedepannya.

Bacaan Lainnya

Salah seorang pelajar, Rifqi Arrafi yang juga pemilih pemula mengaharapkan agar pemimpin Kota Padang nantinya dapat menjalankan tugas dan amanah yang telah diamanatkan oleh warga Kota Padang dengan baik.

“Saya hanya ingin perubahan yang maju dengan pesat dan cepat, mensejahterakan seluruh warga Kota Padang merupakan hal yang paling utama,” ujarnya di kawasan Gunung Pangilun, Kota Padang, Selasa (11/3).

Hal senada juga dikatakan Nengsih, warga Kota Padang ini juga berharap sosok pemimpin yang jujur, adil serta kritis demi kemajuan Kota Padang. “Kejujuran serta keadilan dari seorang pemimpin lah yang kita harapkan. Pemimpin haruslah bisa menjadikan Kota Padang maju dan berkembang seperti Kota metropolitan,” katanya.

Hasil dari rapat pleno yang telah diselenggarakan yaitu pasangan calon (paslon) Mahyeldi-Emzalmi menang dengan perolehan 148.864 suara atau 50,29 persen. Sedangkan, paslon Desri-James memperoleh 147.166 atau 49,71 persen.

Loading...

Pos terkait