Pelajar Dicopet, dan Hampir Dilecehkan

Ilustrasi.
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Seorang pelajar di salah satu SMA Negeri di Kota Padang berinisial YR (16) mendatangi kantor SPKT Polresta Padang, Sabtu (25/1) malam. Hal ini dilakukannya lantaran dirinya telah menjadi korban pencopetan diatas angkot, dan bahkan nyaris dinodai sang pelaku.

Berdasarkan keterangannya, kejadian itu bermula saat dirinya hendak pulang ke rumahnya di Ampalu, Lubuk Begalung. Lantas, dia pun menaiki angkot jurusan Pasar Raya-Pengambiran warna biru bersama enam penumpang lainnya.

Baca Juga

”Saya tidak curiga sedikitpun kalau ada pencopet diatas angkot itu karena saat naik ada dua orang penumpang cewek dan empat penumpang cowok,” katanya kepada petugas.

Rasa curiga pun timbul, karena salah seorang penumpang pria yang tadinya duduk pada bangku serap, tiba-tiba pindah kedekat korban di bangku lima. Seketika, Handphone seluler yang ada di saku bajunya pun berpindah tangan ke tangan pelaku.

”Dia menyentuh dada saya, kemudian melihat saya menyadarinya dia langsung meminta sopir angkot berhenti dan turun bergegas dari angkot,” jelasnya.

Sontak, korbar pun shock dan melaporkan kejadian itu esok harinya. ”Dia mengambil HP saya pak, memang kerugiannya hanya Rp 500 ribu,” tuturnya.

Kanit III SPKT Polresta Padang, Ipda Mohajreni Thamrin mengatakan, sudah menerima laporan dari korban dengan nomor laporan : LP/132/K/I/SPKT Unit III dan akan dilanjutkan ke Satreskrim Polresta Padang untuk penyelidikan lebih lanjut.

”Kita sudah menerimanya dan akan diserahkan ke Unit Reskrim untuk penyelidikan,” pungkasnya. (Gs/Ed*WN)

Loading...

Rekomendasi

DomaiNesia