Pandemi Covid-19, Ini Kontribusi Perantau Muda Sawahlunto Untuk Sarana Olahraga

Sawahlunto – Perantau Muda Sawahlunto atau Parmato memberikan kontribusinya terhadap kampung halaman, dalam berbagai bidang.

Setelah sukses dengan aksi sosialnya, kali ini, Parmato kembali memberikan kontribusi terhadap dunia olahraga di Sawahlunto.

Bantuan itu berupa satu unit jaring gawang sepakbola untuk Sekolah Sepakbola (SSB) Garuda Sawahlunto, yang homebase-nya berada di Desa Santur, Kota Sawahlunto.

Founder Parmato Novendra Hidayat mengatakan, Parmato merupakan organisasi pemersatu perantau muda Sawahlunto yang tersebar diseluruh penjuru nusantara hingga belahan dunia.

“Kita siap berkontribusi dalam pembangunan Kota Sawahlunto berbagai bidang, termasuk pembangunan olahraga. Mudah-mudahan dengan bantuan sarana dan prasarana olahraga ini dapat menggairahkan kembali spirit berolahraga dalam era new normal,” kata Novendra dalam keterangan pers yang diterima Kabar Padang.

Serah terima bantuan itu langsung diserahkan oleh Novendra Hidayat kepada Dewan Pengurus Harian SSB Garuda Sawahlunto Darhim Sarly yang bertindak selaku Ketua Harian.

Darhim sangat mengapresiasi yang tak terhingga kepada Parmato, yang telah begitu peduli terhadap kemajuan pembangunan di Kota Sawahlunto berbagai bidang.

“Termasuk sarana dan prasarana latihan akan kami maksimalkan dalam meningkatkan spirit persatuan dan olahraga di kalangan pemuda,” sebut Darhim.

Loading...

Pos terkait