Nyaris Masuk Jurang, MiniBus Ini Hantam Pohon

Ilustrasi.
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Satu unit mobil minibus jenis APV menghamtam pohon di pendakian Panorama I, Lubuk Kilangan, Kota Padang, Minggu (26/1) pagi. Mobil yang tidak berpenumpang itu diduga loss control  saat tengah parkir langsung mundur seketika.

Salah seorang saksi mata, Edi menuturkan, kejadian itu terjadi seketika saat dirinya tengah memarkir mobil di tepi jalan lantaran buang air kecil. ”Tadi saya melihat ada mobil yang tersangkut di pohon kayu dekat jalan yang ada di atas pendakian panorama I, untung saja tidak masuk jurang,” katanya di lokasi kejadian.

Baca Juga

Kanit Lantas Polsekta Lubuk Kilangan, IPTU Syafar Koto membenarkan terkait kecelakaan tersebut. Namun, petugas yang sampai di lokasi mendapati mobil itu telah dievakuasi sendiri oleh pemilik mobil.

”Saat anggota sampai ke lokasi, plat nomor mobil itu sudah dibuka, dan mobilnya akan dibawa pulang ke Solsel. Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materiil saja,” katanya di Polsekta Luki, siang.

Akibat kecelakaan ini, sempat terjadi kemacetan, tapi tidak begitu lama. Kerugian sendiri ditaksir mencapai Rp. 20 juta. (Gs/Ed*wn)

Loading...

Rekomendasi

DomaiNesia