NgeTour Gratis ke Pulau Suwarnadwipa

snorkeling-di-pulau-Suwarnadwipa-padang/lihat.co.id
snorkeling-di-pulau-Suwarnadwipa-padang/lihat.co.id
snorkeling-di-pulau-Suwarnadwipa-padang/lihat.co.id
snorkeling-di-pulau-Suwarnadwipa-padang/lihat.co.id

Bingung mau liburan ke mana ? dan tidak ingin musim libur Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri tahun ini sia-sia. Yuk melancong sambil ngeDive ke Pulau Suwarnadwipa.

Pulau yang memiliki perairan sangat tenang dengan air jernih. Memiliki fasilitas penginapan yang nyaman dengan konsep alam nan sederhana sembari menikmati sejuknya hawa alam. Suwarnadwipa Beach & Resort akan memberikan kejutan-kejutan kecil untuk warga yang tak mudik atau berada di Padang.

Bacaan Lainnya

Bagi yang menginap minimal empat orang, akan mendapatkan satu tas (bag) khusus dari pihak manajemen, api unggun gratis dan jagung bakar. Kemudian, pelancong atau wisatawan domestik dan mancanegara yang menghabiskan waktu musim libur lebaran akan diberi akses gratis ke Pulau Pamutusan.

Selain tour bareng, para pengelola akan memberi atau membagikan satu set kacamata Snorkeling berkualitas secara cuma-cuma alias gratis. Alat renang yang berfungsi untuk mengamankan mata agar tidak perih terkena air laut saat melakukan selam dangkal (skin diving) boleh dibawa pulang oleh pengunjung pulau. Harga paket ke pulau juga murah.

“Berlaku mulai tanggal 23 Juni 2017 dan persediaan terbatas,” kata pengelolola Suwarnadwipa Beach & Resort Musliadi, Jumat (16/6/2017).

Selain berwisata, pengunjung akan ditawarkan paket edukasi atau belajar diving dan mengenal biota laut yang ada di seputar perairan Sumatera Barat. Pengunjung tidak hanya berlibur tapi juga dapat beredukasi di bawah laut, dengan cara bermain bersama ikan-ikan hias dan terumbu karang.

Package yang ditawarkan tergolong murah sudah bisa menikmati berwisata seharian di Suwarnadwipa dan menikmati nuansa dan makan siang di sana. Sedangkan untuk package camping, menginap dan backpacker kita berikan harga khusus dan menarik. Daftarkan diri dan keluarga anda sekarang juga dengan menghubungi +62(0)813-6363-3936 atau +62(0)821-7305-5074.

Loading...

Pos terkait

DomaiNesia