Nelayan Temukan Mayat Terapung di Tengah Laut

Ilustrasi. Pantai Purus Padang. Foto : Istimewa
Ilustrasi. Pantai Purus Padang. Foto : Istimewa
Pantai Purus Padang.
Pantai Purus Padang.

Seorang nelayan bernama Afrizal menemukan sesosok mayat tanpa identitas di tengah laut berjarak 2 mil dari pantai Purus, Kota Padang, Minggu (23/3) sekitar pukul 19.05 WIB.

Mayat yang pertama kalinya diketahui oleh Afrizal ditemukan dalam kondisi terapung. Afrizal yang tidak berani menangkat mayat itu pun langsung menghubungi temannya yang berada di bibir pantai.

Baca Juga

“Saya tidak berani pak, lalu saya telepon teman saya yang ada di pantai Purus supaya hubungi kepolisian,” ungkapnya di lokasi kejadian.

Kepolisian yang mendapat laporan itu pun langsung berkoordinasi dengan Badan Sar Nasional (Basarnas) guna mengevakuasi korban dari tengah laut tersebut. “Setelah dijemput tim SAR ke tengah laut, mayat tanpa identitas itu langsung kita bawa ke Rumah Sakit (RS) M. Djamil guna divisum,” kata Kapolsek Padang Selatan, Kompol Sumintak di ruangannya, Senin (24/3) pagi.

Dijelaskan Sumintak, fisik mayat sulit dikenali karena kondisi mayat yang tidak lagi utuh atau rusak. “Untuk itu, kita minta kepada pihak keluarga yang mungkin ada kehilangan anggota keluarganya dapat menghubungi kami,” jelasnya.

Pihak kepolisian sendiri masih belum bisa memastikan penyebab meninggalnya korban. “Saat ini kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kematian korban dan identitasnya,” tutupnya.

Loading...

Rekomendasi

DomaiNesia