Mufidah Kalla Resmikan Markas Relawan Tuah Sakato

  • Whatsapp
Cawapres Jusuf Kalla di Markas Besar Relawan Tuah Sakato, Kota Padang. FOTO/KLIK SUMBAR
Cawapres Jusuf Kalla di Markas Besar Relawan Tuah Sakato, Kota Padang. FOTO/KLIK SUMBAR
Cawapres Jusuf Kalla di Markas Besar Relawan Tuah Sakato, Kota Padang. FOTO/KLIK SUMBAR

Istri Cawapres Jusuf Kalla, Mufidah Kalla meresmikan Markas Besar (Mabes) Relawan Tuah Sakato (relawan pemenangan Joko Widodo-Jusuf Kalla) bertempat di kawasan Ahmad Yani, Kota Padang, Jumat (6/6) siang.

“Bismillahirahmanirrahim, semoga markas ini menjadi kekuatan perjuangan Orang Minang memenangkan Bapak Jokowi dan Bapak Jusuf Kalla pada Pilpres 9 Juli,” ujar Mufida yang didampingi suaminya Jusuf Kalla.

Ketua Relawan Tuah Sakato Marzul Veri menegaskan, markas besar yang diresmikan merupakan kekuatan berbagai elemen untuk memenangkan Jokowi-Jusuf Kalla di Sumbar.

“Semua elemen relawan bersatu di Tuah Sakato untuk satu tekad memenangkan Jokowi-Jusuf Kalla di Ranah Minang karena ini adalah harga diri kami, Pak Jusuf Kalla adalah rang sumando minang,” katanya.

Sementara, JK sendiri mengakui memperoleh semangat perjuangan setelah melihat adanya semangat tinggi dari relawan Tuah Sakato. “Saya hadir di sini sebagai Cawapres yang merupakan orang sumandoMinang. Saya berharap masyarakat Minangkabau di mana saja berada satu garis perjuangan Jokowi-Jusuf Kalla pilihannya,” katanya saat peresmian.

Ia juga mengajak agar para relawan dapat mengajak masyarakat memilih Capres dan Cawapres yang tulus mengabdi kepada rakyat.

“Jika kita salah pilih maka negara besar dan kaya ini tidak akan berubah, pilihlah Capres yang tulus mengabdi untuk rakyatnya. Saya dengan pengalaman siap bergandeng tangan dengan Joko Widodo membawa kemajuan dan kesejahteraan rakyat Indonesia,” jelasnya.

Selain itu, persoalan Jokowi dituduh tidak Islam, JK mengatakan itu adalah fitnah. “Lomba mengaji saja siapa yang hebat, mana istrinya berjilbab mana yang tidak punya istri, atau mana saudaranya Islam semua dengan yang tidak, rakyat tahu semua itu, saya jamin 1000 persen Jokowi-JK menang,” tutupnya.

Selanjutnya, diagendakan, JK bersama sang istri akan menghadiri sekaligus mendeklarasikan tim Pemenangan Jokowi-JK di Hotel Bumi Minang, Kota Padang sekitar pukul 14.00 WIB.

 

Loading...
  • Whatsapp

Pos terkait