Manchester United Tuntaskan Dendam

  • Whatsapp
Laga Manchester Unite vs Liverpool.
Laga Manchester Unite vs Liverpool.
Laga Manchester Unite vs Liverpool.

Dalam lanjutan EPL 2014, tersaji duel panas antara MU vs Liverpool.Laga tersebut berlangsung di Old trafford stadium, Minggu (14/12).Minggu menang telak atas tamunya, dengan skor 3-0

Di awal pertandingan,Liverpool tampil menekan.Terbukti, beberapa peluang yang diciptakan striker anyar mereka, Sterling sempat membuat goyah pertahanan MU.

Bacaan Lainnya

Terlalu fokus menyerang, Liverpool malah kecolongan.Memanfaatkan serangan balik, Manchester United unggul lebih dulu melalui tendangan keras Wayne Rooney.Skor berubah menjadi 1-0

MU yang sedikit diunggulkan berbalik untuk mendominasi pertandingan.Umpan silang dari rooney, dengan mudah diteruskan oleh Juan Mata dan membuat papan skor berubah menjadi 2-0.Meski sempat di protes oleh beberapa pemain Liverpool, karena gol berbaur offside, Skor tetap 2-0 hingga paruh pertama selesai.

Di babak kedua, Liverpool mencoba peruntungan.Dengan memasukkan Mario Balotelli, Liverpool jelas menambah intensitas serangan.Namun, penampilan apik kiper MU,De Gea membuat Liverpool gigit jari.

Sebaliknya, MU mampu menambah keunggulan melalui Van Persie. Meneruskan umpan dari Juan Mata, Van persie berhasil mengecoh kiper Liverpool,Mignolet.Skor 3-0 tidak berubah hingga turun minum.

Dengan kemenangan ini, MU berhasil menuntaskan dendam.Di musim lalu, MU juga kalah dari liverpool dengan skor yang sama

Loading...

Pos terkait