Merry Riana : Kesuksesan Bukan Dilihat dari Harta

  • Whatsapp
Merry Riana. Foto : Istimewa
Merry Riana. Foto : Istimewa
Merry Riana. Foto : Istimewa

Motivator wanita Merry Riana mengatakan kesuksesan seseorang bukan dinilai dari berapa banyak uangnya, berapa bagus mobilnya, ataupun berapa besar rumahnya. Melainkan dari berapa banyak dampak positif yang bisa dia berikan untuk orang-orang di sekitarnya.

Perempuan yang baru saja difilmkan kisah hidupnya ini mengungkapkan banyak yang menanyakan kepada dirinya bagaimana perasaannya saat kisah hidupnya di film kan? Tentu saja Merry Riana merasa terhormat, bahagia dan sangat bersyukur. Sesuatu yang ia tidak pernah bayangkan sebelumnya.

Ia mengaku masih teringat, 14 tahun yang lalu, di saat dirinya dan sang suami, Alva  bersama berjuang untuk mimpi mereka. Belum ada kesuksesan sedikitpun, yang ada justru malah cobaan, kesulitan, dan tantangan yang bertubi-tubi menjatuhkan.

Pada saat itu Alva berkata. “Biarlah kesulitan yang kita alami sekarang ini, menjadi sebuah kisah yang bisa kita ceritakan untuk anak cucu kita ketika sukses nanti.”

Siapa yang sangka kalau ternyata saat ini, kisah tersebut bisa ia ceritakan bukan hanya untuk anak cucunya, tapi bahkan kepada seluruh masyarakat semua lewat buku dan juga Film Merry Riana. Ia mengungkapkan, ibundanya selalu berpesan. “Jangan pernah berhenti untuk berbuat kebaikan. Kalau kamu selalu berbuat baik dan menyenangkan hati Tuhan, maka Tuhan pun akan membuat hidupmu baik dan melimpahkan anugrah-Nya”.

Saat ini ia merasakan anugerah yang begitu luar biasa di hidupnya. “God has given me so much blessing, more than I deserve. And I really thank Him for that,” ungkapnya.

Menurut perempuan beruia 34 tahun ini, film Merry Riana bukan hanya tentang kisahnya, tapi juga tentang kisah orang lain, kisah kita semua yang pernah berjuang untuk hidup, untuk mimpi, dan orang-orang yang kita cintai.

Lewat Film Merry Riana, ia berharap semua ingat, bahwa hidup itu bukan untuk ditangisi. Hidup itu adalah sebuah perjuangan yang harus kita menangkan, tantangan yang harus kita hadapi, dan Anugrah Tuhan yang harus kita syukuri.

“Kalau saya, Merry Riana saja bisa, dengan doa dan usaha, Anda semua pun pasti bisa,” tambah Tokoh Biografi Mega Best-Seller ‘Mimpi Sejuta Dolar’ yang juga pernah menjadi TV Host ‘Michael Merry Menginspirasi’ di salah satu TV swasta.

(republika.co.id)

Loading...

Pos terkait