Merayakan Idulfitri dengan Keakraban di Open House Wali Kota Padang

merayakan-idulfitri-dengan-keakraban-di-open-house-wali-kota-padang
Merayakan Idulfitri dengan Keakraban di Open House Wali Kota Padang

Padang – Semarak Idul Fitri 1445 Hijriah diwarnai dengan Open House yang diadakan oleh Wali Kota Padang, Hendri Septa, di Rumah Dinasnya di Jalan Ahmad Yani, Kota Padang, Rabu (10/4).

Acara ini berlangsung setelah salat Idulfitri di Lapangan Tugu Apeksi Balai Kota Padang, menjadi momen kebersamaan dan kemenangan umat Muslim di hari yang fitri.

Baca Juga

Sejak pukul 09.00 WIB, warga antusias berdatangan untuk bersalaman dan bersilaturahmi langsung dengan Wali Kota Padang dan keluarganya. Suasana penuh keakraban tercipta saat para tamu berjabat tangan dan bertukar maaf.

Wali Kota Hendri Septa menyatakan bahwa Open House ini akan berlangsung selama dua hari. “Tradisi ini merupakan bagian dari perayaan tahunan kita, sebagai wujud syukur dan kegembiraan di Hari Raya Idulfitri. Kami ingin membagikan kebahagiaan ini dengan seluruh warga di 1 Syawal,” tuturnya.

Beliau mengundang seluruh masyarakat Kota Padang untuk mengunjungi Palanta, rumah dinas Wali Kota. “Kami terbuka untuk menerima siapa saja yang ingin bersilaturahmi, dan kami menantikan kehadirannya,” imbuhnya.

Aneka ragam hidangan khas tersaji untuk memeriahkan Open House ini, mulai dari sate yang aromatik, soto yang menghangatkan, bakso yang kenyal, hingga lamang tapai dan es krim yang menyegarkan, serta lontong sayur yang lezat.

Open House ini dihadiri oleh warga, para kepala OPD, dan pejabat lainnya bersama keluarga mereka, menikmati keramahtamahan dan kebersamaan di hari pertama Open House.

Rekomendasi