Memadu Kasih Dibalik Bebatuan, Pasangan Ini Diamankan

  • Whatsapp
Pasangan mesum saat diamankan di Kantor Satpol Padang. FOTO/CIS
Pasangan mesum saat diamankan di Kantor Satpol Padang. FOTO/CIS
Pasangan mesum saat diamankan di Kantor Satpol Padang. FOTO/CIS

Asyik memadu kasih dibalik batu grib di kawasan Pantai Padang, sepasang kekasih diamankan jajaran Satpol PP Kota padang, Kamis (10/4) malam. Keduanya tertangkap lantaran razia yang dilakukan Satpol PP dalam memerangi tindak maksiat yang tetap menjamur di kawasan tersebut.

Diketahui, sang wanita muda itu merupakan mahasiswi berinisial YN (19), sedangkan pasangannya diketahui seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di lingkungan Pemprov Sumbar berinisial UJ (48).

Saat ditangkap petugas, kedua tertangkap basah tengah berpelukan dibalik bebatuan grib. Lantas, keduanya pun langsung digiring petugas ke Kantor Satpol PP Kota Padang guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Saat kita amankan keduanya sempat mengaku anak dan ayah, tapi setelah kami desak, akhirnya mereka mengaku sebagai pasangan selingkuhan,” kata Kasi Trantib Satpol PP Kota Padang, Amrizal Rengganis di Padang, Jumat (11/4).

Pihak satpol sendiri meminta keduanya untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut. Ditambah, UJ diserahkan ke instansi tempat dirinya bekerja untuk diberikan sanksi.

”Yang laki-laki kita serahkan ke dinas tempat dia bekerja, yang perempuannya kita serahkan kepada orangtuanya,” jelasnya.

Sementara, terlihat, UJ hanya bisa tertunduk malu saat diperiksa di ruang Trantib Satpol PP Kota Padang. Bahkan, dirinya mengaku menyesal dan bersalah lantaran telah mempunyai seorang istri.

”Saya hanya duduk-duduk saja pak, tidak ngapa-ngapain kok, dia sudah seperti anak saya sendiri,” ungkapnya kepada wartawan.

Selain pasangan selingkuh tersebut, Satpol PP juga mengamankan setidaknya 10 orang lainnya yang tertangkap basah tengah memadu kasih dibalik bebatuan grib di Pantai Padang.

Loading...
  • Whatsapp

Pos terkait