Mayat Tanpa Identitas di Tengah Laut Dimakamkan

Ilustrasi. Pantai Purus Padang. Foto : Istimewa
Ilustrasi. Pantai Purus Padang. Foto : Istimewa

Jenazah tanpa identitas yang ditemukan di tengah laut Pantai Purus, Kota Padang, Minggu (23/3) lalu dikabarkan telah dimakamkan pada Jumat (28/3) kemarin. Pemakaman dilakukan karena jenazah telah mengeluarkan bau yang tidak sedap, dtiambah, tidak adanya laporan dari pihak keluarga.

“Kalau tidak ada identitas dari mayat tersebut, pihak rumah sakit akan menunggu satu hingga dua minggu untuk dijemput, kalau tidak, pihak rumah sakit akan menguburkannya, dikuburkan di TPU Tunggul Hitam,” kata Humas Rumah Sakit M. Djamil, Gustianof di Padang.

Sebelumnya, sesosok mayat tanpa identitas ditemukan dilokasi wisata Pantai Purus, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu (23/3) sekitar pukul 19.00 WIB oleh nelayan yang tengah melaut. Diperkirakan mayat ini merupakan salah seorang wisatawan yang hanyut terbawa ombak dan sudah berada dilaut lebih dari seminggu.

Penemuan mayat ini berada sekitar 100 mil dari daratan pantai Purus, yang merupakan salah satu objek lokasi wisata di Kota Padang yang biasanya ramai dikunjungi dihari libur. Mayat  tanpa identitas dengan jenis kelamin laki-laki ini langsung dibawa ke RSUP M Djamil Padang untuk diotopsi.

Loading...

Rekomendasi

DomaiNesia