Mau coba makanan Jepang? Kedai Mie Ramen Tempatnya!

  • Whatsapp
2014-03-01 14.22.15
Eka, Pemilik Kedai Mie Ramen Kedai Mie Ramen Cabang GOR. FOTO/GANANG W.

Kedai Mie Ramen adalah suatu tempat makan yang menyediakan makanan asal Jepang dan pertama kali di Kota Padang. Tidak hanya makanan, juga terdapat daya tarik tempat yang bersuasana sangat persis seperti di Jepang di kedai tersebut.

Kedai Mie Ramen ini awalnya berdiri di Raden Saleh Jln. Batang Anai hanya dengan berbekalan tenda pada tanggal 23 Februari 2012. Setelah itu Kedai Mie Ramen pun pindah ke Jln. Alang Lawas. Karena lokasi yang kurang strategis dan minimnya lahan parkir untuk pelanggan yang terus bertambah, Kedai mie Ramen pun pindah ke Jln. Raya Andalas 94 F dan membuka cabang di Jln. Batang Kapmar di pintu masuk GOR H. Agus Salim (Setelah Enhai). Hingga sekarang terdapat 2 kedai Mie Ramen yang beroperasi di kota Padang.

Bacaan Lainnya

Di Kedai Mie Ramen anda dapat merasakan suasana asli Jepang dengan adanya lukisan-lukisan yang betemakan Jepang pada dinding di kedai tersebut. Pelayanan yang sangat ramah di tambah Free WiFi bagi pelanggan bakalan membuat anda sekalian merasa betah dan nyaman di Kedai Mie Ramen ini.

Hal yang membuat Kedai Mie Rame ini adalah bahan masakanya yang di impor dari Jepang dan Amerika Serikat. Seperti, Mieso, daun nori dan cabe yang sangat pedas tetapi tidak bakalan membikin perut menjadi sakit dengan kepedasanya.

Yang paling menarik adalah, menu andalan dari Kedai Mie Ramen tersebut. Yaitu, Tantamen. Tantamen merupakan ramen yang memiliki citra rasa yang sangat pedas. Pedasnya Tantamen juga memiliki level, yaitu level 1 sampai 7. Jadi, bisa disebut Tantamen merupakan menu best seller nya di kedai Mie Ramen. Pelanggan Mie Ramen hampir pada umumnya para pelajar di Kota Padang. Buka rahasia sedikit nih, pada lantai 2 Kedai Mie Ramen yang berlokasi di GOR bakalan di buka Mini Coffee Shop.

Eka Wijaya, atau yang biasa di sapa mas Eka adalah pemilik dari kedai Mie Ramen itu sendiri. Pria yang berumur 27 tahun itu bisa di sebut juga dengan pengusaha sukses atas keberhasilanya mengelola kedai Mie Ramen yang telah berbuah hasil. Mas Eka telah mengelilingi sebagian belahan bumi ini tersebut hanya untuk memperdalam ilmunya dalam bidang kuliner. Yang mendrong Mas Eka agar tetap semangat adalah sang Istri yang bernama Shelfy. Dalam pencapaian kesuksesan Mas Eka di nspirasi oleh Mami tercinta.

Jadi, buat kalian yang pengen coba masakan jepang. Langsung saja ke Kedai Mie Ramen!

Loading...

Pos terkait