Matahari Hadir di Sentral Pasar Raya Padang

  • Whatsapp
Matahari Departemen Store. Foto : Istimewa
Matahari Departemen Store. Foto : Istimewa
Matahari Departemen Store. Foto : Istimewa

Matahari Departemen Store (MDS) resmi hadir di Sentral Pasar Raya, Kota Padang, Minggu (28/12). Hadirnya MDS di SPR merupakan pembekuan bagi PT Matahari Putra Prima cabangnya yang ke-131 di Indonesia.

Wakil Walikota Padang, Emzalmi yang langsung meresmikan MDS di SPR saat Grand Opening sangat bergembira dengan hadirnya pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia tersebut. Menurutnya, MDS dapat memberikan kontribusi penuh bagi percepatan perekonomian di Kota Padang.

“Kita harapkan MDS dapat memberikan kontribusi penuhnya terhadap perkembangan dan laju perekonomian di Kota Padang. Kita ketahui bersama bahwa dulunya MDS memang berada di pusat kota, tapi karena gempa 2009 harus ditutup, dan kini MDS dapat kembali bangkit serta hadir kembali ditengah-tengah masyarakat,” katanya.

Wawako juga berharap MDS dapat membuka peluang lapangan kerja bagi masyarakat, terutama muda-mudi di Kota Padang. “Kehadirannya akan juga membawa angin segar bagi para pencari kerja, tadi juga disebutkan bahwa ada sekitar 100an pegawai yang direkrut, dan itu kebanyakan didominasi oleh putra daerah,” jelasnya.

Senada, Direktur Store Operation MDS, Sunny Setiawan menyampaikan sangat berterima kasih atas keterbukaan pemerintah daerah dalam memberikan peluang bagi perusahaannya tersebut. Disebut Sunny, MDS berjanji akan terus memberikan kontribusi bagi pemerintah maupun masyarakat.

“Kita sangat berterima kasih kepada Pemko Padang telah memberikan peluang bagi kami untuk kembali hadir di pusat kota. Kami akan terus memberikan kontribusi penuh bagi kelancaran dan percepatan ekonomi di Kota Padang,” terangnya.

Lanjutnya, Sunny juga menyebut, MDS di SPR lebih besar dibandingkan pendahulunya yang berada di Basko Grand Mall. Disini, MDS memiliki luas sekitar 7.000 meter, dimana menampung ratusan branding merek supplier MDS.

“Ini lebih besar dibandingkan cabang kita yang pertama di Kota Padang. Disini juga brandingnya juga lebih banyak mencapai 145 branding merek dari berbagai supplier kita,” jelasnya.

Selain itu, dalam Grand Opening MDS di Sentral Pasar Raya, MDS juga memberikan bantuan donasi sebesar Rp.30 juta bagi tiga yayasan diantaranya Yayasan Budi Mulia, Panti Asuhan PGAI dan Madrasah Darul Mujahidin.

“Donasi juga bentuk syukur dan bantuan kita bagi anak-anak yang kurang beruntung,” harapnya.

Sementara itu, MDS juga memberikan penawaran menarik bagi masyarakat hingga diskon 30 persen sampai tiga hari kedepan. Diskon ini diberikan dalam bentuk promosi untuk memperkenalkan MDS yang saat ini telah hadir di Sentral Pasar Raya.

Loading...
  • Whatsapp

Pos terkait