MARS Nyatakan Dukung DEJE

  • Whatsapp
Desri Ayunda di depan majelis taklim binaan Maigus Nasir
Desri Ayunda di depan majelis taklim binaan Maigus Nasir
Desri Ayunda di depan majelis taklim binaan Maigus Nasir

Pasangan calon WaliKota dan Wakil WaliKota Maigus Nasir dan Armailis (MARS) secara resmi di depan pendukungnya menyatakan dukungan penuh kepada Desri Ayunda – H. James Hellyward (DeJe) dalam Pilkada Padang putaran dua 18 Desember mendatang.

Dukungan MARS kepada DeJe terungkap Minggu (24/11) pagi dalam peringatan 1 Muharram 1435 H di Masjid Raya Nurul Hasanah, Korong Gadang Kuranji. Pernyataan itu di depan ribuan orang jemaah majelis taklim.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam acara itu tokoh masyarakat Kuranji seperti Drs. H. Darmadi (mantan Wakil Ketua DPRD Sumbar), H. Zainal Taher (Ketua Baitul Muslimin PDI Perjuangan), Alimin Bachtiar (tokoh masyarakat yang  juga pewakaf Masjid Nurul Hasanah).

Maigus Nasir dalam tausyiahnya mengajak jamaah majelis taklim untuk memaknai satu Muharram sebagai hijrah dalam konteks lebih luas, yaitu memperbaiki sikap dalam kehidupan beragama dan bermasyarakat. “Kami dari pasangan Maigus Nasir-Armalis memberi apresiasi kepada DeJe dan menitipkan berbagai persoalan Kota Padang ke depan untuk kehidupan warga yang lebih baik kepada pasangan ini di putaran kedua,” kata Maigus Nasir.

Dukungan untuk kemenangan DeJe dalam Pilkada putaran kedua juga diungkapkan Ketua Tim pemenangan MARS, Drs.H.Darmadi. “Warga Kota Padang tidak cukup dengan janji manis. Kota Padang perlu pembaharuan. Jangan lagi mengulang kesalahan pemimpin yang ada sekarang,” kata Darmadi, politikus senior itu.

Desri Ayunda dan H. James Hellyward yang didaulat tampil di hadapan majelis taklim MARS, menyampaikan rasa syukur atas dukungan untuk putaran kedua Pilkada Wako Padang nanti. “Baik MARS maupun DeJe, sama-sama datang dari independen. Sama-sama orang Padang. Sama-sama peduli untuk memperbaiki Padang ke depan,” kata Desri.

Di sisi lain, lanjut Desri, secara sapasukuan dirinya dan Maigus Nasir sama-sama suku Guci. Kemudian,  James Hellyward dan Armailis juga sama-sama suku Tanjuang. “Jadi apo juo lai. Lah pas biduak awak (Jadi apa juga yang dikeragui lagi, sudah pas kapal kita, Red),” kata Desri disambut tepuk tangan jamaah.

(ISN/KlikS/RED)

Loading...

Pos terkait