Malam Hari, Gudang Kapas Kosong Ludes Terbakar

  • Whatsapp
Ilustrasi Kebakaran
Ilustrasi Kebakaran
Ilustrasi Kebakaran

Kebakaran kembali melanda Kota Padang. Kali ini gudang penyimpanan kapas milik PT Aneka Teknik yang terletak di Jalan Kampung Jambak, Kelurahan Batipuh Panjang, Kecamatan Kototangah, Kota Padang, Senin (16/6) sekitar pukul 20.30 WIB hangus terbakar.

Namun, saat kebakaran berlangsung, gudang dalam keadaan terkunci dan kosong. “Hambatan petugas karena gudang dalam keadaan terkunci dan isi gudang juga tidak ada, alias kosong,” kata Kepala Bidang (Kabid) Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Padang, Edi Asri.

Bacaan Lainnya

Edi menyebut, akibat kejadian itu gudang berukuran 50 x 30 meter yang biasanya diketahui sebagai tempat penyimpanan kapas ludes terbakar.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, kami belum mengetahui dugaan api berasal dari mananya, karena gudang dalam keadaan terkunci waktu itu,” jelasnya.

Pihak Damkar sendiri menurunkan tiga unit mobil pemadam kebakaran dibantu 35 personel Regu piket A untuk memadamkan api yang tengah berkobar tersebut. “Kerugian kita taksir mencapai Rp. 600 juta,” pungkasnya.

Loading...

Pos terkait