MahEm Siap Hadapi Jika Ada Gugatan ke MK

  • Whatsapp

Mahyeldi dan EmzalmiPasangan calon (paslon) Mahyeldi-Emzalmi (MahEm) menghimbau kepada seluruh para timnya agar tidak senang dulu terhadap data yang dikeluarkan Kesbangpol Kota Padang, Rabu (5/3) kemarin.

Data hasil akhir C1 TPS Pilkada Padang putaran kedua itu menunjukkan pasangan calon (paslon) Mahyeldi-Emzalmi (MahEm) berada diurutan pertama dengan perolehan 50,23 persen atau 148.777 suara. Sedangkan pesaingnya, paslon Desri-James (DEJE) diurutan kedua dengan perolehan 49,77 persen atau 147.339 suara.

Bacaan Lainnya

“Hasil itu baru sementara, jadi saya minta kepada tim MahEm agar tidak bersenang dulu. Nantinya, keputusan mutlak tetap saat rekapitulasi suara ditingkat KPUD Kota Padang dilakukan,” kata Calon Walikota Padang, Mahyeldi Ansarullah di Posko MahEm, Ahmad Yani, Kota Padang, Kamis (6/3).

Tim pemenangan MahEm sendiri mengaku siap menerima apabila ada gugatan yang dilayangkan oleh pesaingnya terkait perolehan suara itu kepada Mahkamah Konstitusi (MK).

“Jika nantinya saat rapat pleno digelar ada gugatan, kami siap menerima seluruh gugatan tersebut,” tegas Ketua Tim Pemenangan MahEm, Muharlion.

Loading...

Pos terkait