Madu Kasih di Toilet Mesjid, Sepasang Kekasih Diamankan

Sepasang kekasih yang tertangkap di toilet Mesjid Raya Sumbar saat diamankan petugas Satpol PP. Foto : reporterjahil (instagram)
Sepasang kekasih yang tertangkap di toilet Mesjid Raya Sumbar saat diamankan petugas Satpol PP. Foto : reporterjahil (instagram)

Peristiwa menghebohkan terjadi di Mesjid Raya Sumbar, Padang, Selasa (25/4) sekitar pukul 21.00 WIB. Pasalnya, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menangkap sepasang muda mudi yang tengah berbuat senonoh pada toilet dalam Mesjid tersebut.

Kepala Satpol PP Sumbar, Zul Aliman menyebutkan, perbuatan itu diketahui setelah petugas Satpol PP tengah melakukan patroli sekeliling Mesjid. Lantas, saat sampai pada salah satu toilet, petugas merasa curiga lantara pintu toilet terkunci dari dalam.

“Pintu toilet itu tidak pernah terkunci sebelumnya, petugas yang disana kemudian merasa curiga dan menggedor pintu tersebut,” katanya di Padang.

Petugas sendiri berusaha memanggil orang yang ada dalam toilet dengan cara menggedor pintu, namun tidak digubris. Akhirnya, petugas melakukan cara paksa untuk membuka pintu toilet tersebut.

Alhasil, didapatilah sepasang kekasih dalam keadaan minim busana. Sepasang kekasih itu sendiri diketahui berinisial WR (20) dan APS (22).

“Petugas langsung mengamankan kekasih tersebut untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” terangnya.

Selain itu, disebut Zul, jika keduanya akan diproses dan disidang esok hari untuk memberikan hukuman dan efek jera kepada keduanya.

“Sepasang mahasiswa tersebut yakni WR (20) dan APS (22). Mereka sudah diamankan dan akan diproses malam ini. Keduanya akan disidang besok dengan menghadirkan orang tuanya untuk memberikan efek jera,” tutupnya.

Loading...

Rekomendasi

DomaiNesia