Logistik Pileg Dua Kabupaten di Sumbar Masih Dicetak

  • Whatsapp
Alat peraga sosialiasi Pilkada Padang putaran kedua. FOTO/HUDA PUTRA
Ilustras. Pilkada. Foto : Istimewa

Dua Kabupaten di Sumatera Barat hingga saat ini masih belum menerima logistik Pemilu Legislatif (Pileg) 2014. Pendistribusian logistik saat ini baru rampung pada 13 dari 19 Kabupaten/Kota.

Adapun dua Kabupaten yang belum menerima logistik yakni Kabupaten Pesisir Selatan dan Solok Selatan. “Surat suara untuk dua daerah itu masih dalam percetakan,” kata Sekretaris KPUD Sumatera Barat, Hendrinal di Padang, Sabtu (1/3).

Bacaan Lainnya

“Distribusi untuk dua Kabupaten itu akan dikirim langsung oleh pihak percetakan sesuai dengan kontrak kerja sama dengan KPU RI,” jelasnya.

Dikatakan, Hendrinal, surat suara haruslah tiba pada masing-masing Kabupaten/Kota sebelum 5 Maret 2014. Pasalnya, hari itu, KPUD Kabupaten/Kota sudah melakukan pelipatan dan sortir terhadap logistik Pileg tersebut.

Sementara, pendistribusian logistik untuk Kabupaten Solok, Kabupaten Sijunjung, Kota Solok dan Kota Sawahlunto saat ini masih dalam perjalanan. “Diperkirakan dalam dua atau tiga hari kedepan logistik telah sampai di empat Kabupaten/Kota tersebut,” tutupnya.

Loading...

Pos terkait