Lintasi Jalan, Mahasiswi Ini Tewas Ditabrak Sepeda Motor

  • Whatsapp
Ilustrasi.
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Nasib malang menimpa seorang mahasiswi Jurusan Bahasa Inggris, Universitas Negeri Padang bernama Fitri Sari Dewi (20). Hendak menyeberang jalan, malah ditabrak oleh sebuah sepeda motor di kawasan Jalan Hamka, Kelurahan Air Tawar Timur, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Selasa (22/4) sekitar pukul 08.45 WIB.

Akibatnya, korban mengalami luka cukup berat dan meninggal dunia saat berada di Rumah Sakit Yos Sudarso. Sedangkan, pengendara motor juga mengalami luka berat dan harus larikan ke rumah sakit yang sama.

Bacaan Lainnya

Kejadian itu bermula saat sepeda motor yang diketahui dikenderai oleh Jhon Weri (21) melaju dari arah Simpang Tunggul Hitam menuju Simpang Hadis Didong. Sesampainya di lokasi, tiba-tiba, sepeda motor yang dikendarainya tersebut langsung menabrak korban yang datang dari arah kiri.

”Saya tidak begitu jelas melihatnya, tapi saya sudah melihat mahasiswi itu tergeletak bersimbah darah di jalan,” ungkap salah seorang saksi mata, Umar di lokasi kejadian.

Sementara, Kanit Lakalantas AKP Indra mengatakan, setelah mendapatkan laporan, pihaknya langsung menerjunkan personel ke lokasi kejadian. “Kami telah melakukan olah TKP kecelakaan tersebut, dan kami masih memintai keterangan beberapa saksi,” katanya di Polresta Padang, sore.

Ia menambahkan, saat ini, sepeda motor yang dikendarai Jhon telah diamankan di Unit Lakalantas Polresta Padang guna pemeriksaan lebih lanjut. Sementara pengendara sepeda motor itu belum bisa dimintai keterangan karena masih dirawat di rumah sakit dan masih kritis.

Korban sendiri, disebut Indra telah dibawa pihak keluargany ke kampung halamannya di Desa Lambah, Jorong Koto Hilalang, Kecamatan Ampek Angkek, Kabupaten Agam untuk dimakamkam. ”Jenazah korban sudah dibawa keluarganya tadi ke kampung,” pungkasnya.

(Cicigustria)

Loading...

Pos terkait