Line Up Semen Padang, Nil Maizar : Sudah 90 Persen

Pelatih baru Semen Padang FC, Nil Maizar. Foto : BolaIndo
Pemain Semen Padang jalani latihan di GOR H Agus Salim, Kota Padang. Foto : Istimewa
Pemain Semen Padang jalani latihan di GOR H Agus Salim, Kota Padang. Foto : Istimewa

Pelatih Semen Padang, Nil Maizar mengaku saat ini dirinya sudah matang 90 persen untuk line up menghadapi Liga Super Indonesia (LSI) Februari mendatang. Selama lebih kurang empat hari menggelar latihan, Nil melihat permainan individu pemain.

“Iya, saat ini sudah saya pikirkan line up, sudah matang 90 persen. Hanya tinggal beberapa lagi pemain yang masih saya bingungkan,” katanya di Padang, Jumat (30/1/2015).

Bacaan Lainnya

Diakuinya, para pemain saat ini memang sangat antusias secara personal. Kemungkinan untuk mencuri perhatian agar ditempatkan pada line up awal. “Saya bilang ke anak-anak, buat pelatih pusing untuk memilih, dan memang sekarang saya pusing jadinya,” jelasnya dengan tertawa.

Untuk pemain yang diunggulkan, saat ini dia melihat karakter Esteban Viczarra, Irsyad Maulana dan Airlangga Sucipto dapat menjadi hadangan handal bagi Semen Padang FC. “Ketiganya bagus untuk koordinasi, ini salah satu kekutaan kita nantinya,” tuturnya.

Sementara itu, terkait launching pemain, disebut Nil kemungkinan akan dilakukan pada jelang digelarnya LSI 2015. “Kemungkinan pertengahan bulan Februari kita launching pemain dan line upnya,” terangnya.

Loading...

Pos terkait

Hosting Unlimited Indonesia