Lawan Granada, Bos Barcelona Turunkan Dua Wajah Baru

OLAHRAGA – Barcelona akan melanjutkan usahanya mempertahankan tampuk pimpinan di La Liga dengan menjamuGranada, Sabtu 23 November 2013 atau Minggu dini hari WIB. Pada laga di Camp Nou itu, entrenador Gerard ‘Tata’ Martino akan menurunkan dua wajah baru.

Dilansir tribalfootball, Tata Martino kabarnya akan menurunkan penyerang muda Jean Marie Dongou Tsafack. Striker Kamerun berusia 18 tahun ini telah sukses mencuri perhatian bos Barcelonaitu saat memperkuat Barcelona B.

Bacaan Lainnya

Bersama Barcelona B, penyerang dengan tinggi 176 cm ini telah mengoleksi tujuh gol dari 10 pertandingan di Segunda Division. Gambaran statistik yang tentu cukup untuk menggambarkan kualitas penyerang timnas U-20 Kamerun ini.

Selain Dongou, pelatih asal Argentina itu juga akan memberikan kesempatan pada pemain muda lainnya, Adama Traore. Penyerang Spanyol berdarah Mali ini juga berhasil memukau Martino saat memperkuat Barcelona B.

Sebagai catatan, Adama, merupakan jebolan akademi mudaBarcelona setelah sebelumnya sempat merasakan akademi muda, L’Hospitalet, klub kecil di pinggiran Katalunya. Bersama Dongou, ia dianggap sebagai kunci permainan apik Barcelona B musim ini.

Barcelona saat ini masih memimpin klasemen La Liga dengan torehan 37 poin dari 13 pertandingan. Blaugrana unggul tiga poin dari Atletico Madrid dan enam poin dari rival abadinya, Real Madrid.

Sumber : VIVA

Loading...

Pos terkait

Hosting Unlimited Indonesia