Langkah TKD AMIN Menangkan Anies-Muhaimin di Sumbar

Ketua TKD AMIN Sumbar Rahmat Saleh.
Ketua TKD AMIN Sumbar Rahmat Saleh.

Padang – Tim Kampanye Daerah (TKD) AMIN Sumbar menegaskan, target mendapatkan 80% suara untuk Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Anies-Muhaimin) di Sumatera Barat pada Pilpres 2024 sangat mungkin tercapai.

Keyakinan ini berakar pada semangat yang ditunjukkan oleh warga selama kegiatan kampanye terakhir pada Rabu (3/1/2024) kemarin.

Bacaan Lainnya

“Kami yakin karena warga Sumatera Barat, sebagai pemilih yang bijaksana, selalu menunjukkan semangat yang tinggi setiap kali kami membahas tentang perubahan dan kepemimpinan Anies,” kata Saleh. “Mereka hadir di kampanye dengan sukarela, tanpa kompensasi, yang menunjukkan tingkat kesadaran politik yang tinggi,” kata Ketua TKD AMIN Sumbar Rahmat Saleh di Padang, Kamis (4/1).

Rahmat menyatakan, strategi kampanye akan termasuk pendekatan dari pintu ke pintu untuk menguraikan visi perubahan dan kesetaraan yang digaungkan oleh Anies-Muhaimin.

“Kami akan memperkuat dukungan dari masyarakat bawah dengan pendekatan langsung, mengetuk pintu demi pintu untuk menyampaikan visi besar Anies,” terangnya.

Selain itu, pihaknya juga akan memperkuat pengawasan suara untuk menjamin proses pemilihan yang jujur dan adil. “Kami akan serius memantau regulasi saksi dan pengawasan di TPS untuk mencegah kecurangan,” tegasnya.

Dengan strategi yang terencana ini, TPD AMIN Sumbar memastikan suara masyarakat Sumatera Barat diwakili dengan baik di Pilpres 2024.

Pos terkait